Eh diary, kemarin aku tidur di kost an dan aku mimpi. Aku ketemu abang dengan rombongannya. Kayaknya ada feeling deh bakal ketemu abang lagi. Eh iya, pas aku surf lihat nasyidnet, abg bilang mau ke Indonesia hari senin atau selasa. Wah senang juga, lagi rindu juga sama abang. Dalam mimpi itu juga ada anak-anak UKM lhoo... emm ceritanya ya aku lagi jalan-jalan, pas di jalan ketemu abg sama bang gun. Terus pas lagi jalan sama mereka, anak UKM datang jemput aku buat latihan. Latihan apa ya ? .. dies kali .. Wah kayak nya aku pengen dies lagi deh ..hihihi.. waah ..waah ..

Hari minggu..emm nggak ngapa ngapain, cuma di kost an aja. Nonton TV sambil tidur tiduran ... bete' juga nggak ada kegiatan.. belajar ??? soal satu ini nggak pernah kepikiran sih...kenapa ya ??? umm.... kalau di kost an, sama temen ku itu ... nggak asyik ah pokoknya. aku lebih senang kalau di UKM. Banyak kawan, walau sendirian juga asyik .. bisa nonton, dengering nasyid kek. ..atau bolak balik dari himpie - UKM. senaaang ajaa..

Malamnya aku tidur di UKM seorang diri..tapi sebelumnya bersih bersih in UKM seorang diri... (lagi baek en rajin sih :d ).. bersih deh UKM jadinya. Segitu aja ... babye ..

0 comments: