Biiiib ..hatiku tersayat sembilu ..aduhhh sakit sekaliiiii ...ku ingin berontak kayak tahu berontak ... ingin kukeluarkan semua isi hatiku dan rasa sakitku .. biar pupus ..huks huks .. nangis aja ah ...

Begini ceritanya bib, .. pada suatu hari .... (eh yang serius dong ) ...iya iya ..gini .. sewaktu main ke tempat Aidil ... aku ketemu Bapaknya kost Aidil .. dia nanya .. "eh kamu yang selalu nginep di tempat aidil ya ?" ..nggak pak " ..kamu kan yang tadi malam nginap tempat aidil" iya pak tapi nggak selalu. "kamu jangan main main kesini lagi. selalu bikin ribut saja. Kamu jangan macam macam disini .. jangan jadi preman . Lalu aidil datang " Aidil ini siapa ?? "teman saya pak" kata Aidil.. "jangan ajak dia lagi kesini ... brengsek dia ini." (ibu kostnya juga ikutan nyeletuk di belakang..membenarkan kata bapak itu) .... (astaghfirullah ... dalam batinku . aku hanya pasrah .. ) ... duh sampai nangis nulisnya ... (aku perasaan sih)

mengapa aku disalahkan ?? aku tak bikin ribut . kenapa aku dibilang brengsek ?? kenapa aku dituduh begitu. Temanku ryan dan Aidil yang juga ikut merasa kesel dgn sikap bapak itu menyuruh ku untuk sabar saja. Aku kena getahnya. Gara-gara peristiwa kemarin yang penyebabnya bukan aku ..Tapi walaupun salah .. kata katanya ... aku terdiam saja .. termenung saja .... sampai sampai candaan temanku tak kuhiraukan . aku trauma...aku ingin marah ..ingin membalas.. ingin...ingiiin ...ah aku termangu saja . di sholat maghribku aku sampe ingin keluar air mata.

masih terasa ... main capsah bareng teman teman rupanya tidak cukup membuatku lupa akan kejadian itu .. teringat ingat .. apakah salahku ..apakah karena ... ahhh tidakk ..bukan .. Ya Allah ..

Oh iya .. kenapa aku nggak berdo'a saja ya ? aduh ... kan orang yang dizalimi dikabulkan do'anya .. erm ... berdo'a nggak ya .. lupa eui ..

malam ini di hadapan kompie himpunan kucurahkan padamu ...

0 comments: