hemmm ... hari ini aku mencoba untuk lebih terbuka.. hari ini ... wahh .. tugasku belum selesai buat desain kartu nama untuk nasyid.com . aku kerjain hari ini juga ...dan ..tradaaaaaa .. udah selesai ... bagus lhoo

wahh aku terpesona ... ada artis ngisi tag-board ku ...waaah artis dari malay eui. eh Bang kimi artis kan ?? .. anggap aja iya.. artis terkenal lagi di malay .. uhuhuhu.. pada ngiri kan .. ?? wek wek

eh ada orang terkenal lagi ngirim pesan ke aku. itu lho mantan penyiar mq fm. huhuhu... ngiri lagi kan .. ihihi aku kayak anak kecil ya bib. sekali kali nggak apa apa ya bib ? ( iya .. kata si abib ... "padahal memang kayak anak kecil dari dulu..huu" .. kata batin si abib) .. eh abib kamu ngejek aku yaa ?

ahh tidak ... mau tahu mimpiku akhir akhir ini nggak ?? ah bisa ketebak deh .. all about nasyid .. hehe

kayak tadi siang .. mimpi ketemu bang wawan(buka mata enterprise), mimpinya aneh .. terus mimpi jalan bareng sama Mupla (kok mupla ya) .. erk .. kemarin lagi jalan-jalan sama Hijjaz. terus ... jalan sama Abg juga ada, sama Raihan juga ada, jalan-jalan sama Snada ... wah besok jalan sama siapa lagi yaa. Ah pengaruh kesibukan buat nasyid.com seh ... jadinya mimpinya nasyid molow... ah nggak apa apa yg penting daku bahagia ..

terusss... udah ah aku mau ke tempat ivon .. babye bib..tunggu ceritaku selanjutnya..

0 comments: