"Da Sander, caliak lah a yang aneh di UKM ni ?? " tanya Indri ..
"a ? " kataku dengan penuh tanda tanya .
"Indak ado TV do .. "
"hilang lagi ??? ... Waduhh ... MasyaAllah .. " kataku kaget

Pagi itu, anak-anak UKM mesti menulan ludah lagi untuk kedua kalinya. Setelah seminggu sebelumnya kecurian, kini kecurian lagi hari Kamis (pagi dini hari) nya. Padahal, malamnya aku sempat berkunjung ke Sekre UKM dan baca baca koran sebentar. Kira kira sampe jam 1 dini hari. Tahu-tahu paginya, TV udah ngilang. Yang pertama kali datang ke sekre pagi itu cerita bahwa, engkel pintu udah dirusak lagi. Wah, Pencuri nya memang kelewatan.

Seminggu lalu kecurian juga, hari selasa (dini hari juga). Barang yang dibawa lebih banyak. Sepatunya Syaf, Gitar, Duit di Kaleng, Tapenya Aulia, Kamera, dan ... segitu yang keinget. Gilee bener. Caranya sama, engkel nya dicongkel.

Belum lewat satu hari ... tadi pagi. Speaker udah tidak ada ditempatnya. Hat Trick ??? Tiga kali kena .. oe oe oe .. Tapi kali ini Engkel nggak rusak ?? Kemungkinan ada yang bawa. Tapi tidak jelas siapa ? Emosi ??

Iya, tadi pagi Ing datang-datang lalu nanya dan langsung nendang Galon Aqua. hmm ...

Ada apakah ini ?? Pelakunya sama ?? Mereka telah tahu keadaan UKM. Buktinya mereka tahu bahwa Kaleng Jelek itu berisi uang. Diperkirakan juga, Pelakunya juga sama yang mencuri HP nya Syaf.

0 comments: