do ... re mi fa ....aku mau jad penyanyi bib ..
kemarin aku nyanyi selama 4 jam
lagu apa coba, melayu ama nasyid, suaraku jadi serak, abisnya ..
eh pas aku ngebet jadi penyanyi aku dapat akang
dia pelatih paduan suara, kok kebetulan ya? eh jadi pengen buat tim nasyid deh.
eh si akang juga rupanya punya anak didikan yaitu Patria Lima. itu lhooo yang nyanyi pop relijius dari sony itu ..wah ada apa ini ... ini pintu nder...

aku jadi rindu nari di UKM lagi .. ihiks... apalagi nari melayu .. jangan salahin aku kalo lagi sendiri di kost an , aku nari nari sendirian ngikutin lagu lagunya cik siti nurhaliza yang kabarnya calon kakak iparku .. haha masak seh ??? psst diem diem aja .. atau loncat loncat ngikuti lagunya shouhar.. atau lagu lagu ngebeat laennya... eh gerakanku keren juga yaa ?? mo belajar nari nggak ?

kado nya doooong .. plis ...

0 comments: