pas dalam perjalanan menuju ke KKMB, aku ngeliat gank anak ukm 200 (fero,indra, iing,devi,rifki en utri) ..eh kebetulan liat, yah aku tegur aja mereka. lagian dah lama ga ngobrol kan. kebetulan si fero juga mo traktir aku, kebetulan lagi laper, kebetulan kebetulan deh .. hihi.. di sebuah warung pecel lele, kita ngobrol deh banyak hal. mengenai ukm dan lain lain banyak hal. setidaknya dari obrolan itu, aku tahu keadaan ukm sekarang yang katanya sedang banyak masalah. jadi teringat organisasi ku juga di Forum Nasyid Indonesia. mempunyai masalah yang tak kalah berat dengan UKM. apa yang bisa kudapatkan dan kutarik kesimpulan, masalah utama di ke 2 organisasi ini adalah komunikasi. yah komunikasi. setidaknya itu yang amat kurasakan di FNI Bandung. aku sangat menyadari kelemahan ini di FNI bandung. karena kurang komunikasi atau tidak lancarnya komunikasi di internal maupun eksternal membuat jalannya fni bandung bisa dibilang mandek. wallahualam ..

oh iyaa..semalem bang budi traktir lagi.. roti cokelat. padahal abis makan nasi goreng buatannya kang emil. cuma gak papa ,bisa ngisi lage..perutku kan termasuk ukuran XL ..hehe (apa maksudnya coba?)

hari ini,pelajaran apa yang bisa kudapat? hmm ada beberapa .
-gini bib, kadang kesadaran itu muncul ketika akibat itu terjadi pada diri ku. misalnya lagi bokek, hari ini nggak bisa makan sama sekali. gakada duit. nah di saat itu kesadaran muncul. aku sadar, kenapa aku suka boros kalo lagi ada duit?kenapa suka jajan ?dan gitulah ... jadi besok aku harus lebih bisa memanage keuanganku.

thats its for to day

0 comments: