halo habibku cayank.. aku punya cerita nih

masih inget kejadian aku dimarahi itu ? kan aku cerita masalah di marahi ke Qari. aku udah pesen ke qari jgn ampe cerita cerita ke siapapun. eh malah si qari cerita. malah sama ke orang yang marahin sander. huwaaa.. akhirnya aku kena marah lagi deh siang itu juga. aku juga akhirnya ambekan. langsung aja kabur ke dago. sama sama marah.

at last .. aku ketiduran di dago. tiba tiba jam 1 an , hp ku berbunyi.. rupanya pak rudi nyuruh aku nelepon beliau. akhirnya aku ke wartel dan nelepon. in the phone , barulah saling meng -clearkan masalah. sander minta maaf dan begitu begitulah , begitupun beliau .. akhirnya saling terbuka. akhirnya damai ... alhamdulillah

intinya sebenarnya, ada salah komunikasi aja seh. yah akhirnya baikan lagi.

eh kang aos datang ke bandung lho, nginep lagi. wuedeh senengnya, sorenya jalan jalan ama akang. ya itu .. itu sehari sebelum dimarahi kedua kalinya. gitulah hidup ada senang ada duka.

segitu aja ...

0 comments: