aku telah melanggar komitmen ku ..... payah..selalu terjadi begitu ..mungkin jika keadaan ku lebih baik dan konstant mungkin aku nggak begini. MasyaAllah ..aku terlalu sombong. Aku harus kembali. Tiap hari jatuh cinta ... jatuh cinta... selalu begitu. Lalu benci dan datang lagi cinta... tapi aku suka akan rasa cinta itu. Begitu indah ...

Ini abang satu lagi aneh. abg zaidi, nggak tahu ..tiba tiba dia nulis di YM ku .. .. jika orang tidak mencintaimu bukan berarti dai tidak mencintaimu dengan segala yang ia punyai ... maksudnya apa ?? marah lagi. Aneh juga abang satu ini ..

aku lagi ngerjain proposal nasyid.com , wahh kurang pengalaman nih ..tapi dicobain aja ya.. insyaAllah lama lama bisa...

aku sakit ... ahh cuma mencret doang ..

aku pusing...nggak ahhh biasa aja ... udah ah ... aku lagi nggak mood nulis

0 comments: