Pagi ini, nekat aja ah di himpie , biarin dilihatin juga. Ada kerjaan seh. banyak. Aku telah memutuskan ..dan aku harus komitmen dengan keputusanku ... tapi tentu ada halang rintang dalam menjalani itu ..

Mau cerita .. kemarin paginya aku lagi makan bubur ayam, tau tau di depanku seekor anak kucing kena lindas mobil di bagian kepalanya. dan darah berceceran .. waduh ... aku tutup mata .. ngeri..anak kucing itu mengerang ngerang.. di saat detik detik kematiannya. Sebuah sedan yang melindasnya... kesian juga.

Lalu aku buru2 mandi .. byur byur.. di kamar mandi ketemu kuncinya yeffi yang hilang. Rupanya nggak hilang ada yang ninggalin di kamar mandi. Tergantung rupanya di dinding..mungkin aku ya ?? ihii ... abis mandi ku terus tidur tidak lupa menggosok gigi ..lalal ..eh lagunya salah ya ?? :P .. habis mandi langsung cabut ke kampus... ketemu andang lagi nungguin angkot. Aku maunya jalan , dianya jadi ikutan jalan deh... lalalala

Sampe di kampus ... cari cari ruangan buat ujian. Rupanya di 7601. Siap siap di dalam ruangan ..deg deg deg ... teng jam 9 keluar... yes yes yes ... terlewati ... senangnya ... pusing aahhh .. ke lab aja ah. banyak yang mau dikerjain neh. Download lamaaaaaa banget...

Terus, jam 3 ke ukm . Kata D'yayan mau ngajak check up. Di tunggu tunggu nggak ada... ya udah ..main sama anak anak aja sore itu . Ada tio, panus, syaf, loli, pino, uul, hadi etc. Sementara di luar hujan, nungguin reda .. Kita main chap sah .. aku kalah mulu...:P padahal uul sama loli baru diajarin. Loli sih di bantuin d' tref .. ada N"wit ama d'faiz juga. brrr... dingin

jam 7 malem aku masih di ukm, aku lagi baca baca proposal en surat surat dies ukm 28. Mau kucontek untuk buat proposal nasyid.com, harus cepet selesai sebelum Abang datang. jam 7.30 gitu aku ngelamun ... MasyaAllah aku dikejutin sama D'can ... gila terkejut banget...waduh ..hampir copot jantungku . Orang lagi ngelamun juga sambil denge kaset Seismic and Saujana yang "Lima Bintang".

jam 8 an gitu aku cabut aja ah ... mikir punya pikir ke himpie aja ah. Disana deh sampe pagi... bayangin azza sendiri... lalalalalalala babye bib ... ketemu lageeee

0 comments: