Aloo bib, sambil dengerin nasyid, ngadep depan komputer, nasyidnya asyik lho.. Taburkan Jasa Semaikan Budi by unic, inteam and aeman. ^_^. emmmm tadi pagi abis ujian..alhamdulillah sesi pertama ujian selesai .... fiuhhhh padahal nggak tahu apa yang diisi lho.. ngisinya ngasal banget .. huhuhu. Besok berarti libur ampe senin baru ujian lagi .. Selamat tiga hari ini ujian terus, Dari senin ampe rabu. Senin ada logif jam tujuh, selasa ada TPP dan tadi pagi ada Automata. Bodo apa yang kuisi , ikut aja dulu .. Ada yang lucu. Kan pas hari selasa aku sangka tpp ujian jam 7. Terus aku ngantuk banget hari itu jadinya tidurnya nambah leewat jam 7 itu .. Wahhh lewat dong ... Eh pas aku baca jadwal lagi .. rupanya jam setengah tiga..yaahh ini diselamatkan atau apa yahh .. ihihi. Jadinya ikut ujian dong.

Tiga hari ini lagi asyik asyiknya ngebagusin, ngehias nasyidnet.com. Sekarang tambah cantik..waahh aku suka deh. makanya aku ngebet banget ..pokoknya mau aku ramein. Mau aku isiin, biar jadi situs yang keren abisss..

Oh iyyaaa baru inget bib, kan hari senin ujian jam 8 pagi. Aku tidur di kost an .. mungkin karena kecapekan banget aku bangun jam 8 kurang lima menit..astaga.. mana yeffi nggak bangunin lagi..langsung aku bangun buru buru mandi cebar cebur ..seasalnya aja..terus pake baju ..langsung cabut lari ke kampus ..si yeffi bengong aja..fiuh nyampe di kampus nyari nyari ruangan ..untung aja cepet ketemu .. alhamdulillah.. malu eui terlambat .. tapi untung aja nggak kelamaan lewatnya..hihi ^_^

selama ujian ukm sepiw ... tapi mungkin sore ini bakal rame abis kan selesai ujian . nunggu hari senin lagi dan besok ada goro moga moga rame. Kemarin sore aku di kost an ampe malem, ada temen-temen nonton TV, kayak yudi, adi, ari. Terus malemnya aku cabut ke kampus. Aku nulis di bukom nantang anak-anak ukm nonton bareng Champion ..sambil belajar bareng..eh ternyata ada yang nerima. Malem itu ada david, fandi, wilco ama alva di ukm. Jadi belajar bareng ama nonton champion bareng. Cuma aku ngantuk banget.. champion nggak nonton sampe selesai.

Bangun bangun udah jam lima. Hasilnya 1-1 cuma milan menang agregate.

Aku mau cerita bib, bener apa kata abg fuad. Ada namaku di tulis di album saujana. Aku kan kemarin di kasih tiga kaset Album Saujana terbaru yang Lima Bintang, lalu Kompilasi telaga biru Lambaian Kasih dan Keamanan sama abang. Album keamanan ini dari dulu aku udah minta sama abang, baru dibawa sekarang, katanya album ini udah langka karena memang album ini adalah album spesial. Lambaian kasih sama lima bintangnya saujana, dua dua nya produsernya abang. Yang saujana bagus. aku seneng. Lagu barunya yang judul lakaran minda bagus. dah tu ada nasyid Jendela hati sama Damai yang hilang versi baru lagi..bagus eui. Biasanya kalau aku punya kaset baru aku cerita ke cecep. Karena cecep sama kayak aku , suka nasyid makanya aku sering nunjukkin en minjemin kaset ke dia. tapi cecep udah jarang ke ukm lagi... hiks..padahal kaset saujana yang rahsia belon dibalikin ama dia. Ya udah ditungguin aja ..

wahh panjang juga aku nulis ya.. udah ah .. babye

0 comments: