Bib, selalu rasanya seperti ini ... kenapa selalu, rasa itu bib, rasa tak ingin pisah. Rasa rindu, rasa rindu serindu rindunya bib... iya bib... Aku habis balik dari Jalan-jalan sama abang, bang wawan, angel dan vio. Nah seperti yang dulu dulu kalau sudah nyampe kost-an dianterin ..di rumahnya selalu timbul rasa ini, rasa nggak rela berpisah ... sedih hikss.... hiks hiks hiks

Pagi-pagi sabtu .. jam setengah tujuh lewat ke Lapangan depan SR ITB, katanya UKM mo main bola..aku lagi semangat neh..Eh. sampe sana ketemu ongkis ama da can aja. semua belum pada datang eui. Nungguin ..akhirnya main juga.. 5 lawan 5. seru juga ..kelompokku menang. baju kotor kotor lho, sama kaki. Bersihin di WC nya gd Bengkok. Terus pulang ....

di kost an aku gelisah ..ntar malem ada konser sedangkan aku belum tau gimana mau nonton nya. Tiket nggak dapet. Oji belum beli. Aku bolak balik nyariin Aidil, nanyain ada sms dari abang atau nggak.. nggak ketemu ketemu. Jam 3 lewat an ..aku masih cemas. lalu ada suara yang kukenali manggil dari luar. Rupanya abang ngejemput aku. cuman aku belum mandi, jadi aku mo mandi dulu. Cuma abang mo cepet, katanya nggak nonton konser ntar malam, kalau rino mo nonton nanti dijemput ama bang wawan. Ya udah, habis itu aku mandi . sedangkan, di kost an rame sama temen temen satu sekolah. Lagi pada rapat. Tapi karena aku nunggu jemputan, aku nggak ngikutin. Aku beliin aja snack buat mereka. Setelah beberapa menit bang wawan baru dateng ngejemput. Langsung dibawa ke sabuga.

Eh, disana ketemu angel, teman dari jakarta. Sama Vio juga.. Akhirnya malam itu bisa nonton juga. Aku sama Angel rela ngasih kursi ke ibu-ibu yang bawa anak...biarin deh buat amal..(bukan riya lhoo bib....) sueeer dehhh. Alhamdulillah..tapi konsernya rame bangget... sabuga itu penuhhh. Aku aja duduk di lantai , sambil celingak celinguk, sambil nahan laper. Akhirnya dah lama nunggu ngomong ke vio..laper .. terus di ajak makan. Jadi ikutan di kasih jatah makan barengnya MQ Voice. Di belakang sempet negur Abai Os sebentar..aku dari dulu di suruh bual-bual (istilahnya abai os) sama abai, nggak kesampeian..akunya yang malu-malu. Lagipula abainya sibuk. Ya abai nya senyum aja.

Terus acara konser selesai, mo pergi ke hotel. Ada akhwat yang pingsan di jalan, akhirnya kami bantuin nganter sampe ke rumah dia dan ngangkatin juga (berat juga eui :D ) . Waahhh terpaksa deh ngangkat. Alhamdulillah ada jalan untuk beramal. :)

Nyampe hotel jam setengah satu. Cuma ada abang di kamar. Jam dua an malem..keluar..cari makan. Keliling-keliling bandung, sampe ke dago paling ujuuuuuung banget ... , tapi akhirnya makan di dekat gerlong juga deket hotell ..yaaahh ... :D , . Makanan sea food. Jam 5 balik ke hotel sholat shubuh ( V nya) dan langsung tidur ampe jam 10 pagi ... bantai abis.

Habis mandi, semua langsung ke DT, abg mo ke mq fm ketemu t'rere. Aku nongol kepala dikit ke ruangnya mq ,lalu ngeliat t'rere langsung .... aku buru burukeluar lagi...eh ..aku dipanggil lagi ama abang.. ihiks..ketauan larinya .. :P. di ajak ngobrol ... ihihi

Sebentar ngomong langsung ke MQ TV, ngeliatin aja MQ Voice lagi latihan. Langsung sholat dzuhur disana..tapi aku lagi na'as, pas mo wudhu, matahin krannya .. air pada nyembur semua ..waduh basah...untung pake jaket jadi basahnya dikit.

Dari sana terus mo dianterin aku pulang , bang wawan kasih ide jalan -jalan ke gunung...oke aja. Dari sana ke Gunung tangkuban perahu, disana lihat kawah sambil makan uli, dan ambil gambar. Dari sana balik deh ke kost-an ku..dianterin. Waah itulah saat dimana aku kayaknya nggak mau misah ama mereka.. ihiks ihiks..tapi tetaplah berpisah gimana lagi coba... aku pengen terus sebenernya tapi besok ujian eui...pengen aja ikut ke jakarta...

Nggak pa pa deh, biarlah tiga kaset yang baru aku dapetin dari abang jadi kenang kenangan lagi seperti dahulu... selalu... Aku nyampe di kostan jam empat bib. Lalu curhat deh ke kamu.. senang deh..tapi aku ngelewatin acara kcmyq bandung..gimana yaa....?? maafkan aku teman. .. Gitu aja ya bib.. babayeeeerooo

0 comments: