dari lab aku langsung menuju ke UKM. Mau ngambil KTM sih. Soalnya ktm ku ketinggalan di tempat cecep. Aku pesen ke cecep buat dibawain. Dari ukm , ngambil duit dan langsung ke Salman buat makan. Lalu cari cari buku di Istek. ada buku yang menarik, langsung aku beli aja. Judulnya Nge Friend sama Islam, track 2. Kayaknya bagus sih.

Dari sana aku ke tempat Ivon, mau ngambil kamera digital sama ngomongin konsep. Aku sebenarnya disuruh sama ivon datang jam setengah 9. Aku baru tahu dari email. Tapi sayangnya aku baca emailnya siang siang .. ya udah aku datang sore nya aja. Rupanya dia lagi nggak dirumah. di kursusnya. Sekalian nunggu aku ke warnet .. kasih tahu bahwa aku datang ke tempatnya jam empat. Lalu aku balik lagi ke tempatnya. Dia masih belum pulang. Aku balik aja ke UKM. lagipula kepalaku tiba tiba pusing.

Di UKm aku langsung ngerebahin diri. Aduh ... pusing, perut mual, pengen muntah . Ini gara gara sakit perutku juga. akhir akhir ini ada yang salah dengan pencernaanku, jadinya m*****. Sensor ahhhh ... tahan tahan ... sampe maghrib udah agak mendingan ..alhamdulillah. Sholat dulu di ukm untuk selanjutnya ke tempat ivon lagi. Beruntung ivon lagi dirumah. Ngomong ngomong masalah disana. Terus pulangnya bawa kamera digital.

Aku nyampe ke ukm, rupanya udah ada Rio disana sendirian. "Eh Rio aku punya mainan baru nih, Kamera digital". Langsung kami berdua ngetest ngetest, moto moto sama buat video. hihihi lucu .. badanku masih terasa nggak enak. Sambil baca buku "Nge Friends sama Islam" aku tidur tiduran. nggak nyadar udah tertidur ... bangun bangun udah jam empat. Disebelahku udah tidur D'can . erm ... iseng iseng aku moto D'can yang lagi tidur..rupanya ia terbangun. ihii ketahuan .. wayah ..

Jam setengah enam-an aku balik ke kostan .. nggak ada orang. Yeffi kemana yaa ?. Aku main main sama kamdignya. foto foto kaset. Terus aku teringat mau nelepon ibu. Terus aku nelepon.. abis itu makan Batagor. Biasa ..favorit daku ... balik lagi ke kostan udah ada yeffi. Terus ... aku tidur lagi sampe siang ...

jam satu an ke tempat Aidil. Buat mindahin gambar dari CamDig. Disitu lama juga.. sambil nonton filem..jugak. abis tu ... ke kampus deh.. udah itu .... udah deh ..

0 comments: