hari selasa .... pagi pagi dari himpunan menuju ke kost -an .. langsung ke warnet asterix dulu. Mau nelepon ibu, minta tambahin duit zazan...nelepon dapet kabar adekku baru beli hp. waaahh aku kalah masak aku belum punya sih... jadi kepengen .. wayah ah .. dapet duit darimana buat beli. ya udah disabarin aja .. main internet dulu bentar di warnet. abis tu langsung ke batagor .. makan boo ..tadi malam nggak makan .. laper bangett..dibalesin paginya aja..

terus tidurrrr..ampe dzuhur nggak ngapa ngapain .. nonton aja campur campur sari sama quiz satu huruf dong ... . sampe ashar .. sholat ashar langsung ke UKM. aku disuruh latihan .. tapi dalam perjalanan ..aku berubah pikiran. kayaknya nggak bisa nampil gitu ...ada kerjaan ..lagipula siapa tahu abg dateng. jadinya aku ngomong ke oji nggak bisa. diganti sama D'Tref. lagipula lagi nggak mood ... bete' ah ...

sampe malem .. ngajakin fero ke tempat cecep..mo ketemu aja sekalian ngambil kaset saujana ku. nginep disana ..tidur bertiga di ruang yang sempit itu ... nggak masyaalah .. sampe pagi ..si fero cabut duluan ..dia mau nelepon .. aku masih di tempat cecep . sambil cerita cerita ini itu .sambil dengerin nasyid. abis tu sarapan di simpang , makan ketupat padang. uenakkk eee...

dari sana aku ajak aja si cecep ke kost an ku ..sampe di kost an ku ..ketiduran .. si cecep tadi malam tidur jam dua karena nggak bisa tidur cepet. gara gara hp si fero bunyi mulu dan juga dia tidur di lantai ..sempit lagi ... hihi kesian.

Dia minjem kaset Seismic sama Album Keamanan yang dikasih sama abang. album ini langka lhooo di malaysia ..makanya sander mintain .. untung dapet ...nganterin cecep ke simpang lagi dah tu balik ... sekarang .. ada disini ... di lab...

1 comments:

Unknown said...

Novel “rembulan di langit hatiku” telah terbit lho,
Novel ini ditulis oleh dan's (dani setiawan), penulis syair-syair di album "seismic, terlabuhkan/rumahku surgaku"
coba kunjungi: danisetiawan.multiply.com
…. berikut sedikit sinopsisnya:

“….. berkenankah engkau menjadi rembulan di langit hatiku? hati yang merindukan lembut cahayanya? Berkenankah engkau menjadi Aisyah-ku? seperti kehadiran Aisyah r.a. dalam kehidupan Nabi Saw.? Berkenankah engkau ….. menjadi istriku?

Bidadari itu terdiam mendengar apa yang kukatakan. Ia tak berucap meski hanya sepatah kata, pandangannya menerawang angkasa. Sejenak kemudian ia menatap mataku, lalu ia alihkan pandangannya ke pepohonan yang tumbuh di sekeliling kami. Air mata … mengalir lembut … lembut sekali … di pipinya.

————————————————-

Novel romantis ini berkisah tentang sebuah perjuangan, untuk mewujudkan cinta sejati. Cinta yang tak hanya berjalan sendiri, … tetapi menyelaraskan kehadirannya bersama percikan-percikan akal, dan getar-getar nurani.

Bila cinta itu telah datang, … adakah seorang yang bisa bersembunyi dari pesona yang dibawanya?

Bila kerinduan itu telah tiba, … adakah seorang yang bisa mengelak dari kehadirannya?

=======================================================

Profil Penulis
Dani Setiawan (Dan’s) menjalani masa-masa sekolahnya di Bandung. Setelah lulus dari SMAN 2 Bandung, ia melanjutkan S1 di ITB, lulus dengan predikat “sangat memuaskan”. Setelah merasakan atmosfer “kerja” di Jakarta dan Bogor, ia kemudian melanjutkan S2 di ITB, lulus akhir tahun 2006. Pada tahun 2003, ia sempat mempublikasikan syair-syair yang pernah dibuatnya, dalam sebuah album-musik indie “Seismic, terlabuhkan/rumahku surgaku”. Hobby menulis mulai tumbuh sejak ia masuk di sekolah menengah tingkat pertama. Novel ini adalah buku pertama yang dipublikasikannya. Novel ini sendiri terbit bersamaan dengan terbitnya album indie “Dan’s, rembulan di langit hatiku”

==================================================

Buku diterbitkan oleh: SATU LUBUK–Relung Hati

Distributor: KALAM 08156276264