lima hari .. eh salah ding enam hari kali ya ? hmm .. i am not sure. Kayaknya dari hari jumat kemarin deh, berarti sudah enam hari, bib. Apa coba bib ? Ah Mending tidak usah cerita ah nanti bikin sedih dan berlinangan air mata. Kan saya yang repot. Biarlah aku dan Allah saja yang tahu.
Ini kesalahanku juga sih, tidak mengecek. Rupanya sms yang kukirim berulang-ulang melalui ICQ tidak sampai ke handsetnya adikku. Pantesan saja setiap kucek, dengan penuh harap tentunya, aku tidak mendapatkan yang aku inginkan. Sebel. Kayaknya malam ini aku harus telepon.

Aku merasa bersyukur Bib, dengan lingkunganku sekarang, walaupun diriku tidak lebih baik dari kemarin, namun setidaknya lingkunganku mendukungku menuju kesana. Ke yang lebih baik. Lingkunganku sekarang lebih baik, InsyaAllah. Ada teman-teman yang mau menolong. Teman-teman yang baru. Banyak. Teman-teman yang InsyaAllah lebih baik pergaulannya dalam agama. Aku harus memanfaatkannya.

Temanku bertambah bib, wah senang memang kalau berteman dan punya banyak teman itu ya bib. Kenapa dulu aku kuper banget ya ? Teman-teman itu kayak MLM lho .. multi level marketing. Kenal saja dengan salah satu orang. Lalu teman itu akan memperkenalkan kita kepada teman2nya. Bertambah. Lalu teman-temannya akan memperkenalkan dengan teman-temannya yang lain lagi. MLM bukan. Karena itu, berteman lah dan kenallah dengan orang-orang disekitarmu... (ini buatku nih )

Apalagi bib yang perlu kuceritakan ? Oh iya kenapa dengan nasyid.com. Tidak bisa dibuka, bingung aku. Ah, tapi tak apalah mungkin sedang down. Beruntung juga karena aku tak perlu banyak bekerja dulu. Aku bisa istirahat. Main-main game di kostan, atau sekadar nulis-nulis. Atau main-main dengan teman2 atau sekadar ngobrol2 di kostan sambil dengerin mp3 nasyid.

Ahh itu saja ... kadang dalam perjalananku dari kost menuju kampus atau kampus menuju kost, banyak yang ingin aku ceritakan. Tapi, itu hanya beberapa saat, seterusnya menghilang. Ah, aku ingin menemuinnya ...

0 comments: