minta diturunkan di pasteur (kalo nggak baca sebelumnya, pasti nggak ngerti :) ) . Dari pasteur nanti naik lembang st.hall menuju ke gerlong girang. Rupanya disana nggak ada temen eui. Bete'.. mondar mandir nggak keruan. Acara nasyidnya juga tidak menarik bagiku. Pulang ah..... Sampe ke kostan langsung ketiduran. Tak terasa tau tau udah bangun pagi. Saking capeknya.. fiuh.. tapi kelabakan soalle kaset the fikr belum ku convert ke mp3. padahal kasetnya mau langsung dibalikin ke Ria. Dan juga .. makin parah rupanya duitku udah habis lagi. Waduh ...gimana mau ke cimindi.

Akhirnya pagi itu aku ngerekam seadanya.. lalu menuju ke kampus. Untung ketemu sama Oji, lalu minjem dulu duit kedia. Akhirnya daku bisa ke cimindi juga eui ...

Selanjutnya ... baca di nasyid.com yaaa... ada tuh liputannya.

Hari itu senang sekali. Kopi daratan . Ketemu sama Rahman Ihsan and Harry Rosida. Dari Milis nasyid Indonesia . Enaknya ya orang Islam itu. Langsung akrab padahal baru ketemu sehari. Kaya udah saudara aje. Apa kubilang, Indahnya pertemuan ..apalagi kalo ketemu dengan ..... ehem ehem ...

Oh iya, pekerjaan hari itu kebantu dengan Qori. Sangat terbantu sekali. Dia yg megang kamera, jadinya aku fokus ngikutin workshop aja. Sorenya juga dia yang wawancara Snada. Jadinya, aku kebantu juga . Nggak repot

Untuk sekarang, aku masih perlu orang-orang seperti itu,. Kadang Qori, kadang Ajeng. Tanpa mereka.. wah ampun deh .. nggak kuat. Kayaknya aku harus terimakasih deh ke beliau berdua. (weii terimakasih wei ... ). Namun lambat laun aku harus mandiri juga. Harus memberanikan diri dan banyak belajar. Kemarin senin, jumpa sama Bang Benny Ramdhani. Anak FLP Jakarta, tapi sudah senior. Alhamdulillah, dapat juga ilmu dari beliau. Sekarang aku harus bertekad untuk menjadi reporter yang baik. oke boosss....

0 comments: