Aku jatuh cinta ... haha . memang saya suka bikin heboh ya bib. Tulis di Yahoo massengger statusku ..aku jatuh cinta. aduh banyak yang ngaasih pesan en komentar . padahal ... cinta yang kumaksud bukan kepada seorang wanita tapi ... kepada teman-temanku. yah emang sengaja bikin heboh. Mau tahu aja komentar mereka bagaimana.

Aku jatuh cinta ..yaah aku jatuh cinta ... kadang berpikir. apa sih cinta itu ? cinta kepada allah, cinta kepada Rasulullah, cinta kepada Sahabat ? pernah ngerasain ? pernah ... tapi cinta itu menurutku seperti iman ..turun naik. lalu ...cinta kepada sahabat. Pernahkah merasakan atau pun mengungkapkan nya ? .. jarang sekali aku mendengar ada orang mengatakan itu kepada temannya. dalam real. kalimat seperti .. Aku jatuh cinta padamu, aku sayang padamu, kepada teman laki-laki atau wanita ... beda halnya dgn luar negeri kayaknya, di indonesia. kata cinta selalu di identikkan dengan hubungan dua makhluk berlainan jenis. di malaysia saja .. kata kasih itu bukan untuk org pacaran saja kok..

habib .. ..ah aku nggak ada ide buat nulis...ntar aja ahh

0 comments: