cinta ... hmm kenapa akhir2 ini aku sering ngomongin cinta di diary. Aku ingin saja .. karena aku ingin .. suka suka aku dooong...

tapi ..rasanya cinta lah yang bisa membuat ku , semua manusia hidup ? tanpa cinta .. ? buat apa hidup ?

cinta, kadang dalam hidupku yang penuh dgn noda ini, yang penuh dengan kekotoran jiwaku, aku sempat tertegun pada rasa cinta. Terisak dalam tangis karena cinta. Kenapa ?

Aku membayangkan, diriku di neraka dan orang2 yang kucintai ada di syurga , atau sebaliknya. Tidak, itu begitu mengerikan. Aku tidak mau.. tidak mau. Membayangkan itu membuatku menangis, menitikkan air mata yang akan membasahi pipiku. Karena apa ? karena cinta ..bukan sekedar cinta, cinta yang besar.

Ah tidak .. aku tak sanggup melihat orang-orang yang kucintai di neraka .. malah kurasa, lebih baik aku menggantikan mereka di neraka ...

Kadang aku berpikir, aku harus menjadi baik, shaleh dan aku ingin merubah orang2 yang kucintai agar sama sama mencari syurga.

terlalu sedih .. Ya Allah, satukan aku bersama orang-orang yang kucintai di syurga nanti ...

tapi bagaimana bila ... aku di neraka sedangkan orang2 yang kucintai di syurga ..?? aku tetap ingin bersama mereka ..

0 comments: