Takbir menggema, rasa haru tersemat di hati ini. Pilu, dikala mendengarkan takbiran itu dalam keheningan hati terselip di antara kerinduan tak terkira. Kecamuk. Menerjang. Menebas. Di malam takbir ini, Kulepaskan beban waktu demi waktu dengan kesetiaanku bertemankan seperangkat komputer yg dapat membuatku tertawa, bersedih, terharu, menangis, bahagia, cemburu, cinta, usil, sebel, sabar, cinta, kasih dan sayang.

Habib, malam tadi, malam takbiran aku nggak tidur lho, bergadang semalaman menagih cinta. Tapi cinta terlepas. Aku tidur selepas sholat shubuh. ermm kira kira jam 5 itu dan terbangun kira kira jam enam lewat. Cuma sejam lebih .. lumayan. Tapi tambah pusing juga .. :D

Abis Ied, di STT YPKP, daku dengan Kang Ari ke rumah kang Ari, makan ketupat . Lumayan, nggak kelaparan seperti tahun lalu. Lalu siangnya aku lanjutin chat ..

aku chat di channel Yahoo, lupa channelnya. Aku sempat ngelihat nick moslemboy73 ikutan di channel. Aku tertarik dengan nick itu. Iseng ku pv aje. Eh, nyambung Bib. Dan akhirnya beliaulah yang kupanggil Aa', Aa Hendri. Beliau di korea, kerja. Hari itu chatting aku seharian dengan beliau. Akrab ? tentu saja. Kok betah ??? Alhamdulillah yang Maha Menyatukan.

0 comments: