habib, rindu jambi eui. kapan yah bisa balik ke jambi., rinduuu banget.. ama adek-adek ku .. devi, soni, puri dan delima... ama ibu ayah ..emek, ujuk, sella. mang ujug, en lain lain. huwaaa.... ngeliat anak anak kecil di masjid, di kost anku .. buatku jadi inget ama adek adek ku. waktu aku ke bandung ..masih kecil kecil ... kelas satu esede .. sekarang udah gede kali yaa.. aku udah lupa .. waahh

padahal aku pengen banget ngajarin mereka biar jadi anak sholeh .. biar kayak abangnya yang sholeh (emang sholeh.. ?? hehehe ) namaku kan sander bukan sholeh. ya setidaknya ... basic basicnya. soalnya aku rada khawatir, di rumah kan suasana agamanya kurang sekali, jadi khawatir aja. emm puri... puri.. waktu aku ke jambi terakhir, dia ini paling suka shalat. nah itu kan udah kena berarti. lumayan.. tapi aku pengen banyaak lagi ngebimbingnya.. hiks jadi nangis.. sedih .. Ya Allah beri hamba kekuatan ... puri

Devi ...kapan yah kamu bisa pake jilbab..ama ibu juga. padahal kalo akhwat yang ngejaga banget auratnya .. ganjarannya syurga... soni .. adekku yang cengeng, kenapa ya dulu aku suka brantem ama dia. soni ..soni ...

aku rindu .... ah banyak tugas di jambi..

di bandung, seperti aku pernah cerita bib. di bandung aku memang dapat keluarga. ada bapak yang bisa kupanggil bapak, ibu jadi ibuku, abang, akang, keponakan-keponakan Aldi, Ari, pupui, Zahro, haikal, dll, ada adek juga.. teteh-teteh , ...

yah tapi tetep .. di jambi lah aku harus kembali.. kalo aku sukses aku mau ajak yg di jambi pindah ke bandung aja yah ..

0 comments: