Hai habib, gimana dandanan kamu sekarang ? bagus gak? kamu seneng kagak bib ? keren kan ..tampilannya lebih slow melow gitu lhoo... kayak daku buanget gituu .. wekekeke ..lagi seneng internet an lagi.. hahah ga tau deh ntar billing adsl nya muahall ..

aku mo cerita ..kalo aku ketemu lagi ama temen temen isdn .. bang abu .. huwaaaa bang abu .. lama kagak ketemu .. mbak ima ,mbak sculi ,mba q..wah wah ..buanyak dehh ... huwaa terhayuuu kalo inget maca laluu bib ..indaaah buanget gitu loch ....

btw ,laper neh beb .. hahaha bokek sich .. udah kerja masih tetep aja bokek ..biasa ...huehehe.. tapi ini bukan kemauan aku juga. karena ada trouble di kantor ..makanya aku bokek sekarang :D

o iya bib ..kehidupanku sekarang berbeda lah sama yang dulu. aku bukan mahasiswa lagi..but i am a worker... aku udah 22 ga under 20 lagi ..aku udah dewasa ..tapi masih pengen jadi anak anak .. hehe ..aku kan kerja di jakarta sekarang. ya gitulah ..cari makan bib ...susyah ternyata cari uang nyak bib.. aku harus banyak bersabar deh bib..

ya gitu aja bib ..aku lagi capek mo bercerita..besok besok aja aku lanjuti... babye bib

0 comments: