malam minggu .. huujaaan ... huhuhu ..padahal aku dalam penantian, menunggu bang boy datang tuk menjemputku ciyeee.. bukan mo malam mingguan woii.. tapi mau mabit. rencananya liqo'an nya sander mo Mabit di bintaro kalo gak salah. nah udah janjian ama bang boy, berangkat bareng. tapi apa mau dikata...cuaca belum mengizinkan. Hujan, jadi bang boy nya juga gak mungkin jemput sander, lagian kalo hujan jakarta biasanya buanjir.

ya malem itu, aku hanya menelentangkan tubuhku di atas kasur empuk, kost anku yang terletak di kampung bali X, jakarta. capek ... relaksasi kubiarkan saja mengalir kesetiap rusuk rusuk dan sudut tubuhku... nyaman ... mataku merem melek ... takut ketiduran .. soalnya nungguin teleponan nya bang boy. nokia6600 (idih pamer handphone deh , biarin week :p) .. pun kupegang ditangan :D biar kalo di telepon, bergetar dan membangunkanku. soalnya kalo udah tidur susah bangun .. :p..tapi akhirnya ketiduran juga .. hehehe ..

tengah malam, aku terbangun ... sebenarnya aku pengen cerita nih bib, tapi malu. sebenarnya ada sesuatu menyelusup kedalam hati.. resah ..keresahan jiwa. mungkin aku jauh dari Dia. makanya jadi begini. ahhh ...mengapa kau begini nak ?? penemuanku ke room ISlam dot net, seakan membangkitkan kenangan2 lamaku tentang suatu perjuangan mendapatkan ghirah ,semangat menegakkan Islam. ah ... Allah selalu tahu cara agar hambaNya kembali ke jalanNya. mungkin ini jalan ...

tapi, yang aku heran dariku adalah ... pernah aku cerita kan bib .. aku tuh kalo mau berbuat baik, harus ada temannya. harus ada nemeni.. kalo sendiri sendiri..pasti susah. malah mandek ..yah itulah salah satu kelemahanku..ah jangan jangan ..aku harus nikah dulu yee :D:D hehehe ..tapi gaji aja lom cukup :-" gimana mau nikah ...tapi kata orang sih nekat aja .. tapi ..bagiku ..nantilah, kuatkan diri dulu..lagian lom ketemu calonnya :D. target 25 .. :D:D ..cateeettt !!

hari minggu ..kubuka mataku ..waaaahh .. kesiangan .. hahahaha ... ternyata emang aku kecapek an .... yang kurasakan adalah .. tulang tulangku ..cuapeeek banget.. kayak ga bisa digerak in aja. kepala pusing .daaan perutku .. waaah lapaar buanget..

aku lom makan dari hari jumat lhooo ..buayangkan ... dua hari aku gak makan .. jadi inget orang orang di luar sana ... ahh sedih juga yah .. ya ..kalo lapar gini ..ya mau gak mau ..aku makan lah ....tapi, jalan ku udah lemes... huaaa ..pengen2 cepet 2 menuhi perutku ..

Alhamdulillah, makan juga. abis makan ..nyantengin komputer deh ... nulisin kamu ..hehehe .... dah ah cerita hari ini ..

0 comments: