Tadi malam puas puasin tidur, nggak nyadar tidur jam berapa, tiba tiba mata nutup aja. Jam setengah enaman ada tidur sebentar .... lumayan ...

Malam tadi mimpi sama Ibu makan ketupat rendang bareng adik adik. Huwaaa enaknya yaaah .. :) tapi ada kekhawatiran dalam mimpiku ..kekhawatiran yang selalu ada walaupun tidak dalam mimpi. Paginya telepon ibu seperti biasa minta tambah uang saku...

Tadi siang aku dipanggil sama dosen waliku. Dinasehati macem macem ... aku nunduk aja. Mataku berkedut kedut ingin nangis..tapi kutahan tangis itu. Aku hanya lenguh nafas saja. Aku mau.. kata beliau aku harus memutuskan ..detik ini juga.. iya aku harus . Aku harus memutuskan ..harus !!! Ya Allah bantulah hambamu ini yang lemah ...

Siangnya cukur rambut .. wahh aku jadi keren .. uhuhu..perasaan aja .iya dong kan ciptaan Allah keren-keren nggak ada yang jelek :P.

Sorenya ..nulisin kamu...ahhh aku ingin berubah ... jadi inget lagunya Ummi MAktum Voice.. kuingin dimanja dan selalu di sayang... dan dimanja dan disayang lagi... tapi kadang aku juga nggak suka perhatian yang berlebihan ..atau aku yang ge er ya ?? emmm ge er neeeehh...

Bib, aku pernah ingat suatu kali aku mimpi ... mimpi yang duluu banget tentang tabrakan emm aku agak lupa lupa tabrakan atau tenggelam ya ?. Disana aku dapat musibah itu sehingga bagaikan kematian telah menjemputku ..disitu ada rasa menyesal karena akan mati..dosaku begitu banyak bib...yang baru baru ini . Aku mengidap penyakit yang berbahaya.. berbagai sakit kupunya dan ambang kematian ku begitu dekat..disitu juga ada rasa sesal. Tapi setelah bangun ..semuanya seakan jadi kenangan saja .. aku ingin juga bib..ngomong-ngomong sakit bib ..aku jadi takut nih ketauan sakit di perutku ...ihiks.... jangan jangan..soalnya sering terasa juga sih apalagi kalo lari lari... padahal besok pengen main bola...siap siap aja yaaa. Dah ya bib .. ini aku lagi di warnet lhooo :) ..boboi

0 comments: