Aku ......... selalu ingin menjadi seorang anak kecil yang mempunyai ayah dan ibu yg memanjakan ku.

Lucu bib, misalnya ada bapak-bapak yang bersama berjamaah sholat di sampingku, aku kadang membayangkan itu ayahku .. :)

Lucu bib, kadang aku lihat seorang ibu-ibu yg duduk diangkot, dengan jilbab rapinya .. membayangkan itu ibuku.

Lucu bib, aku lihat di teve ada seorang ustaz yang akrab dengan anaknya .. membayangkan itu ayahku ..

Lucu bib, aku lihat anak-anak kecil yg rajin ke pengajian .. membayangkan itu adik-adikku ...

Tapi nggak lucu bib, kalau aku membayangkan diriku menjadi abg yang baik buat adik-adikku ..atau anak yang sholeh bagi ayah-ibuku ... ahhh aku selalu meminta .. tidak memberi .. padahal cinta itu datang karena memberi.. aku baru ingat , insyaAllah aku ingin lebih banyak memberi dalam perjalanan mudikku.

bib, aku ingin menceritakan impianku ...

aku pernah membayangkan .... seorang saja teman chattingku .. dgn memikirkan diriku ..maka secara ajaib aku akan berada di belakangnya.. hehe .. hebat ..aku bisa kemana saja . :)

ah banyak impianku ... banyak yang ingin kuceritakan ..tapi aku sudah ngantuk ... malam ini.. sampai jumpa lain kali

0 comments: