Dear Habib, uihhhh .... tumben pake dear dearan ...

Habib, kemarin jumat kan ... daku ke Lita FM , bareng teman2 di interview ON air eui about FNI, pengalaman pertama. Gerogi juga eui ,tapi lama lama ,nyantei juga. Yah begitulah .. :p kepingin lagi.

abis itu .. langsung buka bareng sama temen temen FNI. rame eui .. ada Kang Danny "Seismic" lho , .. lauknya masakan bu eliza en teh aning tea' .. aku yang ngulek sambalnya lhooo ...di ejekin sama ibu ibu itu ..soalnya, awalnya aku nggak bisa ngulek sambel.. hehe ..akhirnya bisa juga ..tapi sebentar aja , katanya nguleknya nggak jago :D hihihi ... katanya ntar jadi suami teladan eui .. amiiin

pulang dari cimindi itu abis isya.. jadi belum tarawih nih ceritanya. Naik mobil cimahi st hall. aku ingat kalo ada mobil st hall - dago. jadi kupikir ..bagaimana kalau berhenti di st hall aja ? nah ... sudah sampe di st hall.. nanya ke bapak2 . waduh, rupanya kalo malam nggak ada lagi mobil st hall - dago. waduh kataku lagi .. mesti balik deui. mana uang tinggal dikit lagi.. ada sih duit cuma 50.000 .. huwaa ya udah aku naik cimahi -st hall lagi .arah cimahi.. berhenti di Istana Plaza. mau mecahin duit 50.000 .. tapi nggak tau mau beli apa .. jadi bingung ..

jalan aja ah ikirku..dari ip ke pasteur ..jauhhhh , capek..tapi sambil nasyidan jadinya nggak capek.. udah biasa..

eh ketemu swalayan .. ah belanja disana aja ah .. biar duitnya pecah .. kataku

beli odol, sikat gigi, shampoo, gatsby ..en .. bagaimana kalau beli majalah yaa ? pikirku.. lihat lihat majalah ..

hmm oo iya ..citra ..katanya bang syauqi di wawacara oleh citra. ...bolak balik kertas nya ... gotchaaa ...ada foto bang syauqi tea''' huwaaa..... surprise eui .. foto bang syauqi keren tea' .. hehehe wahh .. langsung beli dan bayar di kasir ... wahhh harus cerita cerita ke temen temen nihh .. we wah waaa

aku jadi teringat kang roni ..ah sampe kost an aku mau nelepon kang roni. mau cerita cerita ...

at the kost
kriiiiiinng ...Assalammualaikum wrwb haloo pak roni nya ada , kataku
wa'alaikumsalam wrbw oh iyya bentar yaa , kata tetehku di seberang sana
beberapa detik kemudian
assalammualaikum wrwb ..pak roni yaa
iyyaa ...
ooo ini dari majalah (aduh aku paling nggak bisa maen drama .. ) .. hehe kang .. udah baca majalah Citra belum
...

berlanjut lah percakapan ..itu ... tapi tahu nggak .. berapa lama aku ngomong sama akangku satu itu .. ? ermm .. mungkin se jam nyampe kali ya ...

yah .. malam itu aku curhat abis abisan ke Kang roni.menceritakan semua masalah yang kuhadapi sekarang. sambil sedih sedihan di depan telepon. sampe basah air mataku. hu hu hu ... kang roni di seberang sana terus berbicara menasehati, bercerita .. dan aku mendengarkan dgn haru saja, kadang berkomentar sedikit. atau sekadar bilang iyya. ah akang, terimakasih atas perhatiannya .... aduh jadi sedih gini .... udah ah ... sad ending ini mah ...

0 comments: