weeekk sander cakepHabib, bib bib bib..bib..

Hari ini aku ngerror oee ..error error sekali .. eh bukan sekali ding, beberapa kali. Bangun jam 9.30 ... langsung buru buru nyerbu telepon buat ngerequest nasyid di mqfm. request in this hour .. boo ..but gagal eui. Ya udah , terus .. ke warnet .. menghilangkan kesuntukan , selain itu ada yang kukejar see ..hehehe . Apa ituuuu ... ahh mau tau saja, rahsia dong.

cabut dari warnet pas dzuhur .. sampe di rumah. Errorku mulai deh, abis mandi, asyik berfoto-foto ria dengan digital camera. bermacam macam gaya kucoba, dari yg paling keren sampe yg paling keren abis .. yah emang nggak ada jeleknya kok.. :p .. dari yang adem sampe yang jingkrak jingkrak .. hehe .. ah .. ketawa sendiri kalo inget itu. Pokok e puas .. mengekspresikan diriku di depan kamera. aku fotogenit kali yaa ???

brmm brrmm ... oh iyya ..aku kan mau mesen tiket pulang ke jambi hari ini . langsung buru2 naik stasion dago .. sampe stasion .. baru inget ..wedeh .. terminal nya dimana seh ???? perasaan bukan disini ..waduhhh aku salah tujuan .. dimana yaaa ?? wahh error deh , gaswat .. aduh mau nanya temenku .. warnet ..mana warnet ? aku nyari nyari warnet . biar nanya melalui yahoo massengger ... jalan ..keliling stasion, nggak ketemu wei. ada nya wartel. Nggak bawa nomor, mau nelepon siapa ? wee... udah ah besok aja belinya ... sebleee deeh

lepas itu aku makin error .. nggak tahu kemana tujuanku .. bawaaannya mau chatting aja .. aku pergi ke warnet temanku di deket unisba, saja ahhh .. tapi dia nggak ada. but aku terus ngenet saja. seperti biasa masuk myquran, ketemu teman-teman,abg-abg, mbak2 yang kucintai .. (bener, suer, asoy ,, kucintaii .. ) .. from my deepest heart ..oeeeee ..belahlah dadaku bila kau tak percaya ..oh my love .. (gombaal .. wee gombal )

aku makin ngerror di channel ... pake nick laen, tapi berkenalan pake nama Arin (dari nama Marino ) .... ngomongku juga ngelantur ,ah aku error .. di cuekin, dimarahin ..dibilang sarap .. huwe .. hancur hatiku mengenang dikau .. ah padahal aku sedang dirundung sedih dan sedih .. i am in cryng .. ah tidak ..hanya dalam hati , tapi mumpung puasa .... ini cobaan ..ceilee ..

aku error lagi ... ah tidak seperti biasa hari ini. Aku buka puasa langsung makan gede/berat, biasanya makan kolak dulu baru ke mesjid buat sholat baru makan gede. Tapi kali ini ... langsung makan berat .. .. nafsu ..nafsu ..nafsu .. ah kejelekanku .. cuek beibeh ...

nahhh malam ini ...

habib, aku habis menceritakan masalahku kepada abang di ym. ah padahal awalnya segan-segan juga. Takut beliau marah ..tapi akhirnya emang marah kayaknya. aaa... tapi itu alami yaa ... yah katanya jangan malu-malu lah kalo ada masalah, ceritain ke abang. aku iyya iyya saja. kadang terdiam sendiri. tapi lega juga seh ada tempat untuk cerita. abang mau ke indonesia nih bib.. ah rasanya senang juga. yah aku senang dong.. abgkuuu

aku menghitung ... ah berapa banyak sih org yg dekat dgn aku .. ? mm banyak juga yaa , ada yang sudah kayak abg /mbak, setidaknya aku anggap abg .. atau mbak .. semoga mereka menganggap ku begitu. habib , kadang malu yah mengungkapkan cinta ... gimana nanti mau ngelamar yaaaaaaaaaaaa ? (nggak nyambung teuing eui ) .. eh ya .. emang cinta itu indah, sayang itu indah .. akan kubawa ke syurga ...

0 comments: