dear diary ...

ceile tidak biasanya pake kata kata itu ya bib .. :p ..Dear Habib ... erm kadang2 , kamu tempat terbaik untuk menorehkan kata kata hatiku yang sudah lama ingin kutuliskan dalam kata -kata. Tapi , karena jarang ke tempat kamu jadinya .. itu terkumpul saja dan menghilang begitu saja.

tentang kuliahku ... ah, aku malu sebenarnya nyeritain ini .. tapi kadang membuka suatu rahasia itu kadang buat jadi plong juga .. waau masalahnya belum selesai

kayaknya aku bakal DO bib .. (hening ... )



aku belum register ... katanya kalau mau register sekarang .. harus 0 sks lagi .. hmm
ini suatu keputusan ...

saat aku berjalan menyusuri tapak-tapak jalan menuju kampus tadi pagi .. aku merenung dan berpikir ..

ah .. kenapa aku bisa jadi begini ..
namun muncul kesadaran kedewasaaan mungkin ..dari diriku ... aku harus menerima diriku apa adanya ... memang ini kehendakku .. ini diriku .. tidak mau di kekang dengan tugas2 kuliah .. tidak mau di kekang oleh tugas2 yang tidak kusukai .. yah ..aku adalah seseorang yang ingin bebas berkreatifitias .. dengan kemauan sendiri ..

dulu aku selalu berpikir ..ahh ini akan kuperbaiki esok hari ..ah tidak bisa ..karena memang ini diriku apa ada nya .. yg ingin bebas .. malas-malasan ..tapi itu diriku ...

tapi setelah penerimaan itu ... dgn segala sifat-sifatku yg mungkin ... buruk ... aku harus memanfaatkannya menjadi hal yang benar-benar berguna untuk diriku ...

mungkin lahan kerjaku .. ya sesuai dengan sifat2 ku ... karena disitulah letak kebahagiaan ku .. aku menerima ..aku menerima dan aku bahagia ...

tapi ada sedikit sesal juga ... aku takut atas pertanggung jawaban ku kepada orang tuaku .. ah semoga mereka mengerti ..dan teman2 ku mengerti ...

Allah ,bimbinglah aku yang lemah .. karena aku masih benar benar sangat lemah .....

[-o >

0 comments: