flash back ...

minggu lalu ... temen2 dari Jakarta mau datang ke Bandung. ah aku tidak menyangka mereka bakal datang. Jadi aku bahkan tidak sama sekali tau mereka bakal datang hari itu ... aku berangkat dari kost an .nyampe di rumah aning sekitar jam 9 lebih ... lalu terjadilah diskusi singkat antara saya, qari, t'aning, t' aliza dan k'deden.

sekitar dzuhur .. wah teman2 dari jakarta datang. ada kegembiraan menggelantung di hatiku ..ah pertemuan selalu membahagiakanku ... beramah tamah lah kami... akhirnya saya dipertemukan dengan Feli, ARdhi dan T' Nia .. new friend ku ..

...kang roni datang ..

sabtu kemarin ... hari jumat nya jaga warnet ... di lanjutkan dgn bergadang ... wah aku cuma tidur dua jam sabtu itu ..dari jam 5 sampe jam 7 .. kepalaku pusing ...tapi ku cuek ..

minggu .. ke cimindi lagi ..ada acara hawari live concert .. ah sekalian bantuin FNi .. siangnya aku ... ke soreang bareng t'eliza ..ternyata jauh ...

erm .... kamu tahu nggak bib, aku tidur dimana untuk mencukupi istirahatku ? di mobil ..bahkan pernah kelewatan bib .. mesti balik lagi .. hehe ..

0 comments: