ada yang mengetok pintu , aku bangkit dari dudukku. Oh Kang D di luar. bawa kamera dan kabelnya. Dan bawa berita .. database sitenya kedelete semua .. aduh kataku, hmm .. aku tahu bagaimana perasaannya. sama seperti ketika nasyidnet mengalami kerusakan, mungkin bahkan lebih menyakitkan. Dongkol. Tapi ada hikmah juga, mungkin karena berita itu hatiku merasa lebih iba dan terbuka kepadanya. Terus terang saja ..semenjak ..ah nggak tau kapan, seperti ada keretakan pada kami berdua .. wallahualam .. mungkin bisa menyatu lagi , Ramadhan

eh tadi malam aku i'tikaf.first i'tikaf ..edeh jadi malu :">. Memang sih membuat kebaikan kadangkala harus ada pemicu nya dan ada yg nemenin. itu satu ... kebetulan di ajaki Kang R, jadi semangat. Tauk ..tapi alhamdulillah , kami banyak bercerita dan aku bisa memetik satu satu hikmahnya ... aku merasa tenang lagi ... want to be back ..

ah cukupkah satu malam saja ..tidak akan kulanjutkan perjuangan ini pada hari2 berikutnya

kemarin bagi bagi THR ..lumayan . mana bukanya bareng bareng lagi .. ditraktir lagi ..huwaa senangnya. bareng OP2 warnet KKMB, ada teh lia, kang adam, kang ari, lukman tea , nasi timbel, ayam pop, ayamgoreng.. rame deh ... asyik juga ...

erm .. apalagi .... lalu nikmat Nya yang manakah yg engkau dustakan ..

biar berlinangan air mata ..ku takkan hentikannya
mengapa mesti merasa .. berjauhan dari Yang Esa

0 comments: