tadi malam, jam setengah 8 .. ?? aku sedang asyik mendengar dan menyanyikan nasyid "Air Mata" Hijjaz di komputer saat telepon yang berplastik bening itu mengeluarkan suara khasnya. Kriiing ..kriiing .. lama. Tidak ada yang mengangkat di ruang sebelah. Akhirnya , lukman berteriak "Nder angkat saja teleponnya" . Aku pun mengangkat telepon itu ...

"Assalammualaikum wrwb "
"wa'alaikumsalam wrwb "
"sander yaa ... ?? "
"eh iyyaa...eh Kang Roni .. " tebakku karena aku merasa yg nelepon Kang Roni , dan suaranya hampir persis.
Suara ketawa sebelah sana ...
"kok langsung nerka Kang Robin .. .. "
"eh"
"kok tadi langsung kuit tiba tiba dari multazam .. ?"
"eh .. bang rizal ya ? "
suara ketawa dari seberang sana
aku kaget.. Bang Rizal itu kan di palembang .. subhanallah . nelepon aku ke Bandung. Hebat ..
mengharukan ...

jadi teringat ..... ah .. gitu aja ceritanya deh ... mau nulis di diary satunya lagi aja biar rahasia ... :p

0 comments: