Ahh .. akhirnya tiba juga hari selasa. Sepertinya hari ini adalah hari yang amat sangat kunantikan, soalnya akangku dari Bekasi bakalan datang lho. Wah aku senang sekali, bib. Beliau sudah kirim SMS ke Handphonenya Lukman, bahwa akan ke Bandung hari selasa malam. Memang pada awal rencana hari senin. Tapi ternyata sempatnya hari selasa.

Beliau kerja di Bekasi sebagai lecturer. Sedangkan keluarganya (anak dan istri) berada di Majalengka, Sumedang. Jadi kalau akhir minggu, biasanya beliau balik ke Sumedang untuk menemui keluarga. Dan untuk kali ini, beliau ingin mampir ke Bandung. Dari Sumedang, mampir sebentar ke Bandung sebelum akhirnya berangkat ke Bekasi lagi.

Hari ini (Selasa), aku seharian di KKMB aja (kantorku ceritanya). Hingga ba'da maghrib aku disana. Sesuai yang dibilangin Akang, akang kira kira tiba ke Bandung dari Sumedang jam 7-an. Aku sih setengah tujuh anteng anteng aja di KKMB, dan lepas tandas dari sana dengan angkot baru setengah tujuh lewat. Dan nyampe ke simpang dago sekitar jam 7 an lewat.

Sesuai perjanjian kita akan ketemuan di ATM BNI simpang depan wartel memory. Tapi, saat ku tiba di depan ATM BNI, tidak ada sosok akangku. So, aku langsung cabut lagi dgn angkot menuju kost anku yang letakknya di dago atas. Aku mau mandi dulu sebelum aku ngejemput akangku lagi di tempat itu.

Sampai di Kost an aku langsung di kasih tahu lukman bahwa si akang sudah menghubungiku beberapa kali. Waah, aku langsung kaget dan bingung. Kulihat pesan di HP-nya Lukman .... dari akang

"Kalo sandernya nggak ada, saya bakalan langsung ke jakarta lagi" - begitu kira kira bunyinya

wahh aku langsung bingung, semoga tak terlambat. Waah, sayang kalo nggak ketemu. Akhirnya aku misscall ke telepon akang dari HP-nya lukman. Akhirnya si akang balik nelepon, dan mengatakan bahwa beliau masih di Warnet memory. Alhamdulillah, akhirnya buru buru aku cabut jemput akang di warnet memory.

Allah jua yang mempertemukan ya Bib ..

That Night, Banyak cerita mengalir antara kami .. .. sayangnya akang paginya harus ngawas ujian eui jadi ba'da shubuh akang mesti cabut ke bekasi.. sayang eui Bib, cuma sebentar yaa .. andai bisa kutahan ..

Bib, tahu nggak pesan offline yang dikirimkan akang ke yahoo messenggerku ... ?

pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:10:23 PM): rinoooooooooooooooo
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:10:33 PM): Assalamu'alaikum
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:10:57 PM): teganya rino menyiksa akang di
simpang dago..deket atm bni dr setengah tujuh malam...
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:11:24 PM): akang dah hubungi beberapa telp
tp tetep nggak ada.. yg bisa ditanyai dimana rino berada.
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:11:38 PM): Giaamana neh akang
selanjutnya//??
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:11:51 PM): eteganya..teganya..teganya....
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:07:14 PM): rino..akang dah nungguin di
simpang dago sejak setengah tujuh neh.. Gimana???
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:08:05 PM): Saya bingung dah telp beberapa
kali ke telp kosstan..ke warnet..juga ke hp temen rino, tapi rino gak ada.
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:09:28 PM): Kemaren sebetulnya akang sms ke
tmn rino itu bahwa akang baru bisa datang hari ini..soalnya kemaaren ada
uurusan mendadak di sumedang.,..akang kalo satu jam dari sekarang rino gak
muncul pasti akang langsung ke bekasi. Tau nggak....akang dah bawaain rino
tahu sumedang.
pria_sunda_ganteng (1/13/2004 7:09:49 PM): susah juga ya buat ngepasin
waktunya.

heuheu .. akang terimakasih atas ceritanya, kehadirannya dan usapan di kepalaku ..

0 comments: