Hari kamis aku punya cerita. Ya, lumayan menarik Bib, kalo nggak menarik anggap aja menarik ya bib. Gini bib, aku kan rencananya jam 12 mau janjian kopi darat dengan salah seorang teman chatku. Namanya Kang Agung dari channel #bandung. Dia bekerja di BRTnya Elektro ITB.

Jam 12-an aku dah siap berangkat dari kost-an menuju kampus. Sesuai perjanjian saat chatting, mo ketemu di gerbang ITB, gerbang belakang ITB deket LAPI. Akhirnya aku tiba di deket LAPI dan menunggu disana beberapa menit. Tapi Karena lama beliau gak muncul2 juga, aku ke wartel. Kebetulan ada wartel dekat Parkiran belakang ITB. AKu call dari sana.

Di handphone, beliau mengatakan bahwa beliau masih ada di kantor. Terus aku bilang bahwa aku menunggu di gerbang belakang. Akhirnya dia bilang akang datang sementara aku disuruh nunggu dekat Tukang Teh Botol aja. Ok, akhirnya aku menunggu.

Tapi setelah beberapa lama, kok yang ditunggu belum muncul juga. Kemeja Hijau kotak kotak dan celana hitam, itu ciri yang disebutkan nya. Aduh, aku semakin bingung. Akhirnya aku memutuskan untuk call lagi. Kali ini bicara lebih lama.

Di handphone dia bilang, dia ada di sebuah warung deket apotik ganesha, dan udah nyari nyari aku di gerbang ITB deket tukang teh botol tapi nggak ketemu. Pantes saja kubilang, aku kan di gerbang parkiran belakang. Waduh, .. akhirnya kubilang mau menyusul dia ke warung itu. Ok, akhirnya dia mau menunggu.

Aku pun udah sampe ke jln gelap nyawang, depan apotik ganesha dan mataku mulai celingak celinguk mencari warung yang dimaksud. Tapi mataku tidak menemukan nama warung yang ditunjukkan sama beliau. Aku bolak balik sana sini dengan rasa sedih, lucu, pasrah dll . hihihi .. kok bisaaaa kataku ah kalau Allah belum mau mempertemukan, gak bakal ketemu lah. Akhirnya kuputuskan balik ke kampus aja. Mending aku ikut latihan bareng anak-anak UKM. Dari situ aku SMS ke Kang Agung, aku nggak menemukan warungnya dan ketemuan kapan kapan aja.

Heuheuheu ... sedih juga bib nggak ketemu. Padahal aku nelepon ke HP udah habis 10.000. hihihi .. mending buat bayar baju kaos FLP yang harganya 30.000, yang aku ngutang dulu abisnya cuma punya duit 20.000. Jadi utang 10.000 dong bib.

Eh tapi seneng eui pake baju baru FLP. Malem itu kupake aja, abis pengen banget makenya. Cantik, aku keliatan cakep deh kalo pake baju itu. hihi.

Oh iya, malamnya aku chatting ... mmm tapi kayaknya lawan chatku tidak memberi respons kepadaku. Padahal aku pengen banget mengenal dan akrab dgn dia. Yaah, tapi .. nggak pa pa lah .. mungkin ... aku gak baik di mata dia so aku dicuekin .. emang enak dicuekin.

0 comments: