Oahmm... pagi sabtu ini aku menemuinmu lagi bib, padahal abes bangun tidur. Dengan mata yang masih sepet dan wewangian alami melingkupi tubuhku (aku bingun cari kata yang tepat pengganti melingkupi, apakah menghiasi, membungkusi, melindungi .. hihi pokoknya gitu deh .. ), kunyalakan komputer warnet no 10 yang ada di dekatku. Kubuka IE, dan kukini udah berada di kolom tempat menulisimu di blogger. Kusiap menorehkan kata kata sakti yang hanya akan di pahami oleh aku, jika dibaca, mungkin (soal le tulisanku kan keren abis, ampe orang bingun bacanya).

Oke aku mau bercerita kejadian hari Jumat. Hari Jumat kemaren, koneksi di Warnet KKMB lelet abis. Kata Melsa (ISP-na warnet KKMB), Telkom lagi ada trouble sehingga untuk akses ke site-site luar negeri menjadi putus. Jadinya, untuk sekadar chatting aja tidak bisa, jadilah hari itu penuh penantian dan pengharapan. Menanti dan berharap koneksi lancar.

Alhamdulillah, udah mulai lancar Jam 4 Sore, kata Kang Ari. Sedangkan Jam 4 Sore aku berada di warnet lain, yaitu di Starnet di deket Tubagus Ismail Disana aku mengendarai waktu (abis aku harus online seh, kalo lelet mana biisaa).

Jam setengah tujuh malem, aku udah di KKMB lagi untuk kerja. Karena malam itu shift giliranku jaga warnet.

Di dunia maya ... sebuah nickname yg kukenal terlihat di list user. Aku tertarik mengajak ngobrol dengannya .... Ku klik dua kali nick itu

Me : alo .. kok pergi nggak bilang bilang nih ..
He : wah nick antum kok berubah-ubah, saya jadi bingung
Me : Iyya nih :)
He : Oke ada beberapa alasan ...

Lalu dia pun menjelaskan alasan kenapa dia pergi begitu saja dari kost-anku, di saat aku tidur tanpa membangunkanku. Dan penjelasan itu membuatku diam seribu bahasa .. huwaa... sediih ..

Dia tadi malam menginap di kost-anku dari Depok. Tapi, dia ngerasa dicuekin di kostan. Soalnya abis jemput dia ..aku kecapekan, nonton TV dan tidur .... no comment ... my fault ... andai ia tahu kesukaanku, aku kan suka nyuekin orang (hihi) .. maafkan aku dong fren ..

Me : Aku minta maaf banget nih ..aduhh
He : Nggak pa pa ... kamu tahu umurku berapa .. kamu kan anak ITB tebak dooong (ah aku gak suka kalau mengait ngaitkan dengan ITB, emang anak ITB harus pintar gitu ... iyyaaa dooong haruuuss dan emang hehe )
Me : 24 gitu ??(ragu ..)
HE : Hehe .. kamu sudah tertipu ..umurku sebenarnya udah ampir masuk 30 dan siap nikah
Me : .. ... (aku melongo dan gigit jari ..soalnya koneksi tiba tiba Disconnect dan saat connect dia udah gak ada di list user. Kok bisa .. padahal kusangka dia sebaya dgn ku .. mungkin angkatan 99. Posturnya pendek ... yah kirain sebaya banget denganku .. waduuuh)

Sementara akang di chat juga bilang ..aku sempet nyuekin dia pas kopdar.. ihiks .. aku tambah sedih. (cup cup cup .. nih permen) . Karena mungkin ke bawa perasaan ya .. aku jadi nggak konsen jaga warnet. aku mainin Billing warnet dan jadi error gara gara aku dan usernya pada protes karena aktifitas online mereka terganggu ... glek .. sorry atuh user, kan lagi error bentar .. hihi

ya udah ... jam 5 pagi ... hahaha .. aku mengalami kejadian lucu .... hihihi ... psst malu ah kalo cerita .. pokoknya aku nolak untuk "doing something" ke orang itu ... hihihi alhamdulillah .. yess .. sorry deh bang angga

dah ah

0 comments: