Duhai Habib, t'lah lama diriku tak menulisi dikau, mengadu, mencurahkan hati kepada engkau. Ku begitu rindukan mu Bib.... emm hari ini , aku coba tuk menulis lagi. sebenarnya aku sih ingat terus sama kamu. cuma yaa lagi gak mood aja buat nulis. oke lah .. sekarang mo nulis.

sebenarnya banyaaakkk banget cerita yang mau aku ceritakan. dari mana ya ? emm ...

Habib, hidupku saat itu ... seakan sudah terjebak dalam lubang hitam kezaliman, penuh dosa dan aku pun tak tau saat itu mau kemana dan kemana hidupku ini akan kubawa. Bahkan aku jauh .. begitu jauh dari Cahaya Islam. Dari ajaran Rasulullah. dari Agama Allah. Na'udzubillah min dzalik. Namun, Sungguh Allah pemurah yah bib , aku di karunia jama'ah baru, sahabat-sahabat baru, cinta baru yang aku dulu tak akan menyangka mendapatkannya. Semenjak itu, bib. sedikit demi sedikit aku kembali mengatur langkah hidupku, demi kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku mulai menjadi seorang sander yang setidaknya mengingat tuhannya.

yaah, aku sempat ingat, dulu memang aku pernah berdo'a dan berkeinginan untuk mendapatkan sahabat-sahabat/saudara-saudara yang bisa membawaku kembali ke jalanNya. Alhamdulillah, sepertinya Allah benar benar maha pemurah, maha mendengar, maha mengabulkan. subhanallah ... Kekuatan do'a bib !!

yah kini aku berada di lingkungan yang baik, yang menjagaku. mereka saudara-saudaraku, mereka guru-guruku, ana uhibbukum fillah ...

0 comments: