habib, ada yang merindui aku .. hihihi senengnya .. weeee .. biarin
jadi kelupaan perasaan kemaren. mungkin masih banyak yah yang sayang ama aku ..ciyeee cuma aku aja yang ngerasa minder. em em em ... pokoknya seneng deh ..

ya emang seh , aku ini suka kegeeran ahahaaha

emmm abaib, kayaknya ada masalah lagi neh dengan perutku. sakitt kalo makan ga bisa banyak dan kalo BAB , ada darahnya. waaahhhh !! tenang tenang .. dulu juga pernah kayak gini. aku biarin aja , lama lama ilang. moga moga ini ilang juga, gak parah parah amat. soalnya aku takut ke dokter seh .. bib, do'ain ya biar sembuh !! amiin

eh .. mungkinkah ada yang bisa ngebaca pikiranku ya bib, kayak ketika aku lagi pusing mikirin pindah kost an ..eh tiba tiba ada yang malah ngebantuin cari kost-an seolah dia itu tahu aku lagi mikirin itu .. atau beberapa kejadian laen ...

eh yang laen nya malah perhatian .. padahal tampang ku lagi gembira tapi tetep aja dia tau aku lagi sakit... hmmm

habib ... visiku apa ya bib ?

0 comments: