lanjutan cerita kemaren

Bismillah, pagi ini mo nyambung cerita ... sambil dengerin alunan musik sunda dari seberang sana .. dari Room nusantara 6 alias ISDN oleh bang leo.. di room ada bang abu, mang randy, mbak ima, teh nunun, dan mamang rizal ... ahahah .. kesebut kan !!

... habib , udah sampe dimana ceritaku bib .... ? ooo iya aku pindah ke jakarta. Di Jakarta ya ... mulai dari mana yah .. Oh iya .. dari pertama aku menginjakkan kaki ke ruangan yang sekarang menjadi kantorku ... pertama nya , aku ketemu sama kang endra sama sari ..sekretaris kantor yang maniss gitu lhoo .. Waktu itu kantornya masih kosong sih, nggak kayak sekarang. "Wahh ..keren eui .. inilah yang akan menjadi kantorku ? pikirku waktu itu"

Ya... inilah kantorku sekarang tempatku bekerja, bahkan jadi tempat nginep, tempat maen juga.. wah wah wah ...

Oke, bulan bulan awal aku di Jakarta. aku masih lom menetap, aku masih tinggal di rumahnya bang wan. Jadi kalo pergi dan balik kerja, bareng bareng trus ama bang wan. Kemana aja ikut ama bang wan. Susah juga sih ..apalagi dia baliknya pagi teruuss... haa capek daku ...

Tapi ya alhamdulillah, ngerasa susahnya hidup di jakarta juga. Kadang aku juga tinggal di apartmen abang di TAman Anggrek, lebih enak, tapi susah mo keluar dan masuknya. Jauhh lagi dari kantor ... pokoknya jauh lah..

akhirnya aku ngekost di Kebon Sirih ...tapi ,kostannya panas.. aku gak betah tinggal disana. makanya sering molor ke tanjung barat (tempat bang wan), atau apartmen abang taman anggrek atao malah dikantor.... puanasss seh ...

emmm oke banyak yang terjadi selama bulan bulan pertama aku di jakarta (hijrah gitu lhooo ..) . Aku merasakan jadi seorang businessman. Aku ditaruh di posisi Content Development Manager(keren ga bib ... ?). Interesting job u know ..dan aku suka banget ama posisi ini. I can be creative.. AKu pun dipersenjatai sebuah Nokia 6600. Yah inilah awal kehidupan ku sebagai seorang manajer muda..ciyee ciyee ..gaya dong.

perubahan yang drastis ?? yah dari seorang pengangguran menjadi seorang manajer..emmm mengubah gaya hidupku. bawaan nya pengen gaya aja ... huahahaha .. petantang petenteng bawa nokia ditangan. pake sendal kalo ke kantor .. hahaha kadang pake kaos..kacau.. tapi sapa yang mo protes .. ??

tapi bib .. disini .. ide ide kreatif ku muncuuul .. aku membuat moci ..dan imejnya ..terus mobilenasyid.com. Selama dua bulanpun aku masih handle nasyid.com bib. emang kurang lancar sih. aku semakin meminati pekerjaan. dan ide ide baru ..muncull gituuu aja ..

akhirnya pada bulan ketiga, aku pengen develop mobilenasyid.com. Nasyid.com kubiarkan sendiri ..tanpa update... ?? ya sengaja dulu .. biar ada refresh bagiku juga sih ... selain itu ..hmm ya..ga ada yang bisa update in selain aku...

disinilah awal mulanya perpecahan ini. Nasyid.com terlihat terbengkalai... lalu aku kan dapet proyek buat website gsn. terus uangnya aku yang bagiin (kan ngelangkahin tugas manajer bib), terus pas ada artikel dari beliau, aku gak langsung masukin ... jadi telat. lagi lagi salahku ....aku di-sms juga ga bales bales ..komplit dah bisa bikin orang kesel..

akhirnya aku dapat SMS dari Pak R, menyatakan kemundurannya dari nasyid.com dengan menghilangkan semua banner yg ada di nasyid.com .. waaah sangat menggetarkan hatiku.. dan sedih u know ... why it can be happen.. ah sedihlah bib.

aku sempet stress kok mikirin masalah ini. maslah nasyid.com ..tanya aja bang wawan tuh. aku senewen mikirin nasyid.com dan tetek bengeknya... huwaaaaa ..pusing pusing.. dari masalah ke ivon ...terus balik lagi ke pak r.. wah bolak balik lah ..

nah sekarang ngerti kan bib ( habib : kagak tuh ).. ah payah ente bib ..telmi ...intinya aku lagi ada gap dikitlah dengan Pak R. dia itu kuanggap bapak.. tapi kenapa, kok jadi aneh gini hubungannya. Cuman gara -gara nasyid.com ajah .. ah, Kenapa harus ada luka. ...entar lanjutin lagi bib ... lom ada ide lagi ..sekarang aku tetep handle nasyid.com ..

1 comments:

Anonymous said...

welcome to jakarta bro... if u don't mind i'd like to visit u when i go back ==fadli==