Aku melangkah gontai keluar dari kantor ... jam 2 pagi ...senin. Hmmm .. hatiku benar-benar hampa. kosong. ada rasa yang menusuk luar biasa dahsyat di hatiku. mendegupkan jantungku dengan kencang .. hatiku ada di antara harapan, cinta, rindu, kosong, sedih, duka, hilang, resah .... aku melangkah gontai. Sedang apa aku ? Aku mau kemana ? Hatiku berdegup.... sesak.. dan aku menangis sejadi jadinya.. aku kotor..aku hina.. benar benar hina.. aku berteriak dengan keraass.. ah tak perduli pada orang yang melihat ..toh mereka tidak kenal aku ...

aku gontai menuju ke kost anku ..benar benar gontai ... sedih, takut ... ohhh .. mengapa rasa ini ada ..mengapa selalu ada .. datang tiba-tiba ..menyesulup dalam jiwa, meruntuhkan sendi sendi keteguhanku ... Allah ... rasa ini ..rasa yang pernah kurasakan ...saat itu waktu itu ... aku ingat aku ingat .. Allah ... aku benar -benar sendiri di jakarta ini ... aku menjadi orang yang benar benar hampa ... benar benar sendiri .. terpenjara di dunia kerja , di dunia metropolitan ..hatiku berontak ... aku perlu cinta lain ...aku perlu kehidupan lain ..tapi aku seakan tak bisa melepasnya ...

Allah... kau Maha Hebat, Kau yang selalu membuat keajaiban keajaiban dalam hidupku, hidup setiap manusia.. kini kau membuktikan lagi.. aku goyah lagi..aku goyah dari kesesatan ku ..aku runtuh lagi dari kejahilanku ..aku ingin merengkuhMu lagi... kau yang menunjukkan cinta..kau lah memberikan cinta .... yah ..ya ...ya ..Allah

aku selalu berharap ..rasa yang menyesulup dalam kalbuku ini , bisa menjadi sinar bagi hatiku yang mengelam hitam ini .. ya Allah ... kembali aku padaMu

Air wudhu, segar mengalir ke tangan, muka, kaki dan kepalaku ... kubersujud dan benar benar sujud kepadaMu malam itu .... Allah ... aku benar-benar lemah ....

dalam menuju lelapku ..kubayangkan wajah ayahanda, ibunda, adik-adikku, orang-orang yang kucintai, .... mereka sedikit mengukir senyum di hatiku ... kalianlah anugerah terindah bagiku ..cintailah aku .....

Habib, tadi ..yang kualami pagi tadi. tahu nggak bib, itu karena kadang aku merasa sendirian di jakarta ini. aku cuman jalan dari kost an terus ke kantor. ampe ke kantor , mandangin komputer, klik sana klik sini .. cuman gitu aja ..terus balik lagi ke kost an ...tiap hari.. setidaknya memang itu yg terjadi beberapa minggu terakhir. itu yang membuatku hampa... nah .. sebenarnya saat itu aku kehilangan diri.. aku lepas ... benar benar lepas. Semua batasan akan kulewati begitu saja ... karena aku sudah terlalu lepas. ...

beda dengan di bandung, aku ada teman banyak lah. aku bisa kesana ..bisa kesini. ada temen-temen liqo', ada akang roni dan teteh, dan jidan. ada si kecil aldi, murni, leni dan lana ....yang bisa kuajak bermain. ada pak rudi, dan keluarga yang bisa kukunjungi. ada qari tempat berhaha hihi, ada lukman and the gank ..kalo lagi pengen males-males... ada mq kalo pengen maen maen .. tapi di jakarta ini ... aku mau kemana ya ... belom ada yang bisa ngajakin, dan diajakin. semua kayaknya punya jalan masing -masing gitu .. apalagi aku orangnya intropert ...intropert ya istilah ?..yang bisa dibilang kurang gaul gitu lhoo.. .

sebenarnya kalo di bilang ramah, aku nih ramah juga. sama orang yang kenal, pastilah kutegur. cuman kekuranganku itu satulah, kalo lom kenal banget ..susah deh. canggungan gitu orangnya. tapi kalo udah deket baru aku ga canggung...

tapi kebalikannya kalo di dunia internet, aku hadir sebagai seorang yang rame banget, gak kayak di daratnya...makanya aku lebih sering berkutat di dunia maya.

tapi ini lagi sebabnya nih bib. kalo aku ketemu cinta di dunia maya..nah ini berabe neh bib... thats what happen akhir akhir inight ..cumaann jauhhhhh dari jangkauan .. kekekeke ...

piuhhh ...panjang juga aku bercerita...

sebenarnya ada satu cerita lagi nih ..muncul pas aku baca postingan sebelumnya.. tentang Bapak ..hmmm ... aku lagi ada problem dengan bapak itu .... nanti lah di cerita selanjutnya .. pengen nge room lagi :D

2 comments:

Anonymous said...

O...Sander....o, Cheer up. Smile your way home, it will lighten your load.

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Bookkeeping nampa id Outdoor furniture manucatures Dope boy air freshener Foot fetish branding lesbians Jelly breast implant Peugeot 4004 laser hair removal maine business opportunities Difference between perfume and cologne