Bib, demi perut manusia bisa melakukan apa aja .. aku telah merasakannya Bib, demi itu aku mesti melanggar sebuah ketentuan. Ahh... aku menyesal bib. Aku tak mau melakukannya.. Kini ia kutumpuk dan kutumpuk hingga menjadi banyaklah ia. Sekali berbuat maka akan berbuat seterusnya. Itu teori darimana ya bib ?

Aku lagi ngerjain web nih, Pusing juga. nyari nyari yang salah emm.. kerja yang sungguh berat bib.sangaat berat. Tapi tetap kulakukan karena aku menyukai kerja itu. Kalau kita udah suka sutau kerjaa memang nggak terasa beratnya.. Dan itu adalah sebuah tantangan bagiku.

Tadi malam begadang , tapi sampe pagi nggak kuat banget..ketiduran . Hari selasa ternyata terlalu menyeramkan buatku di UKM. Bukan apa apa di tv acaranya serem serem. Ada Dunia Lain, ada acara tentang pembunuhan, dan tadi malam filmnya di rcti juga mengerikan "7 days to live" , dan kebanyakan acara malam itu seram. Tapi aku nonton juga.. penasaran sih..cuman dengan rasa deg deg an gitu ..kan sendirian.. Volume nya ku gedein biar kedengaran ama ruang sebelah..terus Tas kupegang ..abis dalam Tas ada Qurannya sih :D . Yahh cuek juga tapinya rasa takut sementara nanti ilang lagi...

Paginya tidur di kost an ..bangun bangun temanku kehilangan HP nya waduh..siapa yang ngambil. Kesian juga nih.. salah sih kenapa pintunya nggak ditutup pas tidur jadinya ada yang masuk.. N'a'as deh. Emm... itu aja bib.

Eh iya tadi malam bermimpi ... tentang seorang dosenku ... (kenapa ya kok masuk dalam mimpiku??) dan juga tentang anak-anak ukm lagi.. seperti biasa...

0 comments: