Weeee bib, kok siang siang ini aku mimpi. Mimpi nya berhubungan pasal kemarin juga..aneh ..erm.. aku masih takut dengan perasaan itu. Aku nggak mau ..nggak mau ... kenapa ya ?

Kemarin minggu, setengah hari sampe malam bareng anak-anak UKM aja. Ada beberapa agenda kayak Laporang Pertanggung Jawaban, RUA, Penghitungan Suara, Pemilihan BM. Ya ..acaranya mulai sehabis dzuhur en makan siang. Sekitar jam satu an. Seru juga.. . Tapi hatiku merasa nggak enak pada hari itu .. lagi ada masalah dalam pikiranku.... kecuali ... mmmm andai .. aku selalu ingin, dan selalu, ada keinginan yang tak terungkap. Selesai acara ini malem..sekitar jam 10 an, pas aku liat jam di ukm setelah acara itu.
mm aku nggak ingat pastinya skitar jam itu laa..

Ke UKM dalam keadaan basah kuyup, aku kena cebur juga, masuk dalam kolam Indonesia tenggelam.. wayah tu yang ngedorong daku. lagi nggak siap siap eh di dorong dari belakang. Gpp deh. Seru juga cebur ceburin nya.. Pertama masih garing karena Ketua Terpilih di ceburin tanpa berontak sama sekali. Tapi setelah saling cebur ceburin baru seruuu .. huihihi...asyik juga.. aku kena juga akhirnya. Malam itu terpaksa pake celana Randai ama Baju nya UKM. Lumayan tuh .. Tidur bentar di UKM sementara cowok2 ukm 2001 lagi berembuk pasa kepengurusan. Ahh aku nggak memperhatikan . .. tapi tidurku nggak tenang. Gatal sihh ... tapi tidur juga sebentar. Langsung ke himpie, seperti bias online. Tapi aku nggak kuat rupanya..di depan komputer aku terlelap dengan enaknya.

Pas bangun udah jam setengah enam, balik ke UKM bentar ngambil Tas. Sampe kost an .. aku baru ngeh kunciku ilang...buru buru aku ke kampus.. nyariin. Tak ketemu...balik ke UKM..alhamdulillah syaf bilang kuncinya sama Ryan. Untung aja yaa... Tapi kesian Fero, dompetnya hilang, isinya 500.000 Rp. Erm...sedih juga. No comment ..

Terus ke Lab, jam setengah 12 di UKM, saking ngantuknya aku tidur...nah di saat itu lah aku bermimpi. Mimpi buruk..

0 comments: