ah iya bener. cinta itu tiada yang abadi. hanya cinta pada Allah yang hakiki ... mmm ...terinspirasi sama kata-katanya si abang jakarte nih ...

wahhh sore ini chattingku agak laen..agak bijakan dikit .. :) hmm .. ah aku sih angin anginan .. ermm ..

hurm .. apa yah ? hmm ... ahh knp ?

eh aku dapat foto foto dari mbak anisa nih .. foto foto bayi ..wahh ekspresinya eui gemes ..asli gemes

erm .. jadi pengen hehehe .. :p .. ermmm

semenjak aku ketemu jidan ..dan ngegendong dia .. dan saat aku ngegendong anaknya kang dudi yang diam itu .. aduh hatiku benar benar tersentuh .. ..wah terenyuh .. ah bayi , apa hikmah dari bayi .. subhanallah ... kepolosan mereka .. (memandangi langit-langit ) ... ahh segitu aja curahan hatiku ...

oh iyya aku ada kenalan mbak baru nih .. .. namanya mbak poppy .. mungkin dia baca tulisanku ini yaa ... halou mbak .. :p ...

udah yah ,,

0 comments: