Hari sabtu ... hmmm apa yang bagus untuk diceritakan yaaa .. hooo

biasalah aku jaga warnet kalo sabtu. Untuk Ramadhan dari jam 8. Eh tapi sabtu ini nggak jam 8. Karena akan ada rapat para operator warnet jam 8 nya.

Jam 8 rapat, ada Teh Lia, Kang Ari, Kang Hanif dan aku sendiri. Kami membicarakan banyak hal. Seputar pengalaman jaga warnet, dan lain-lain. Alhamdulillah selesai jam 11. Aku langsung jaga sampe jam 1. Digantikan sama lukman.

Dari KKMB jam setengah dua aku cabut ke Cimindi. bedanya sekarang, macetnya nggak kayak dulu-dulu. Gara gara puasa kali ya. Alhamdulillah, nggak lama di angkot. Nyampe pas Adzan berkumandang di masjid ujung jalan budhi cimindi. Aku sholat disana bareng Abi Iwan.

Ternyata tidak lagi ada pertemuan. Tapi ada Teh Aning, Teh Eliza, Teh Azkia, Kang Deden dan Kang Dudung. langsung dikasih buletin 50 lbr buat di jual. hmm ..

jam setengah limaan, aku berangkat bareng kang dudung ke mq cafe. sampe ke mq cafe, bingung juga, baru pertama eui. Lihat Tazakka yang nampil disana. Uhuy dikasih makan gratis. buka bareng sama Tazakka nih. aa pak ustaz abdul wahab. Eh ada juga kang hasan nih, rupanya ikutan buka di mq cafe. rame

dari mq cafe, udah jam setengah tujuh-an. Ke KKMB lagi. langsung gantiin lukman lagi jaga. pas jaga ada teman datang. Sik asik ..dia bawa cd-cd ku yang dipinjam sama mila. Baru dibalikin .. hore horee.

tapi ada berita mengharukan dari dia, bikin aku , terheran heran. Temanku bernama Yunita , yang asal dari Irian Jaya (tapi bukan oprang irian cuma tinggal disana, yang nasrani yang .. yang itulah .. menikah dan masuk Islam. MasyaAllah ... kok bisa kataku ??? subhanallah. Kekuasaan Allah. wahhh waahhh ... hebat eui

jam 9 an, aku miss called dan sms-in kang Roni. si akang lagi di rumah ortunya rupanya. ah kayak ceritanya mbak anisa (kalo nggak salah) .. tentang miss called. Kalo aku bisa miss called banyak-banyak ke Kang roni, akan kulakukan mungkin. Tapi .. gimana mungkin :) .. miss called kan = panggilan kerinduan. Iya rindu mau curhat lagi :p

oke, akhirnya aku jaga warnet sampe jam 10 malam. digantiin sama kang hanif. tapi aku nggak pulang, tapi masih di warnet. sampe ketiduran di depan komputer. tapi jam satuan aku kebangun lagi dan pindah tidur ke mushola atas. disampingku ada kang adam dan kang dicky tea'. ZZzzzzzz.....

bangun jam tiga. sahur ..ada kang dicky, kang ahmad dan kang adam disana. sambil cerita2. Tapi mereka pada pake bhs sunda. aku yg tak mengerti sunda, cicing wae lah ...

sekarang coba dihitung berapa tokoh yang kusebutkan dalam cerita diatas ? :p

0 comments: