sabtu kemarin terasa berbeda ... hmm ... hehehe nyam nyam nyam

sahurku tiga hari terakhir ini, nggak enak mulu. makanan ku nggak habis, padahal udah beli nasinya setengah. selain karena perutku yg terasa mual. kepalaku terasa agak pusing juga. Kayaknya, Maag ku kambuh.

Tapi, Ngomong2 tentang penyakit, aku paling cuek sih sama penyakit, dan paling takut di bawa ke dokter ... maag ini aja kubiarin ... nggak mau makan obat. padahal temanku nyuruh beli promag . eh mungkin sering ngelupain jadinya nggak beli-beli. dulu juga pernah sakit ...apa gitu .. sampe buang air besarku berdarah. aku cuekin aja. eh lama lama ilang juga. makanya , diriku ngerasa ..diriku ini nggak pernah sakit .. jagoan sihh ..:p

(ah aku diganggu oleh chatting private ..nggak konsen nulis diarynya ... )

lanjutin ...
sabtu .. hmm jaga warnet lagi nih. lumayan biar bisa ngenet gratis. selama jaga, sambil chat, sambil edit webku, sambil lain-lain. ngecek email di nasyid.com. Ternyata ada kiriman, dari syariahonline.com ... tawarannya diterima. wah ini langkah awalku memasuki dunia dakwah yang kudambakan sejak dulu.

habib, sejak dulu aku ingin berdakwah setidaknya di internet deh dgn kemampuanku. semoga dgn syariahonline ini. aku gunakan kemampuanku membantu mereka2 yang di syariahonline berdakwah. I hope .. biarlah tanpa bayar juga. semoga ini bisa dinilai jadi amalanku untuk ke syurga.

habib, seperti biasa hari sabtu ada kumpul fni bandung. dari warnet aku cabut jam dua-an . sampe di cimindi jam setengah empat-an. seperti biasa juga ..aku selalu tidur di mobil untuk menambah istirahat ku. ah ..senangnya ketemu dgn teman-teman di fni. aku tersentuh pada saat seorang teman di fni bilang .. sander, saya kan tetehmu yg paling baik. hanya sekadar ucapan itu, tapi banyak mengandung makna dan itu menerbitkan keharuanku.

tik tong ... hari ini terpaksa buka di angkot. beli air putih saja. lumayan .. supirnya baik juga mau ngasih kolak. tapi ..biasalah aku nolak aja dgn malu malu :p hehe .. dari cimindi aku langsung ke warnet lagi sih. bantuin jaga lagi. yah seperti biasa ... hmmm

minggu .... pagi hari aku menunggu telepon dari ustaz ali nurdin. ustaz perwakilan dari syariahonline. tapi kutunggu lama belum datang juga. akhirnya aku menelepon ke beliau. di telepon beliau telah mengatakan dgn ivon untuk bertemu ba'da ashar.

akhirnya.. ba'da ashar, aku bareng ivon berkunjung ke rumahnya pak ustaz. di rumah pak ustaz, kami banyak bicara dan banyak ilmu yg kudapat. ah beruntung juga bisa jumpa dgn pak ustaz. hmmm ...

hari ini itu saja .. :)

0 comments: