Aku lagi seneng, pasalnya entar siang ada acara ketemuannya chatters #myquran yang tinggal di Bandung yang disebut KCMYQ Bandung gituu...Kok senang ya ? Iya aku paling seneng kalau ada acara ngumpul-ngumpul kayak ginian. Bisa tambah kawan, tambah saudara, tambah kenalan, tambah ilmu. Iya nggak diary.

Abis mandi ... (mandi dulu dong , kan belum mandi dari tadi pagi) langsung cabut ke Taman Ganesha (tempat ngumpulnya). Itu jam 1 siang. (sebenernya harusnya ngumpul jam 1 aku malah berangkat jam 1, uhuuuu ). Dalam perjalanan, sambil bayang bayangin ... emm... senang juga. Sampe sana, nyari-nyari, eh kulihat wajah yang tak asing lagi, si Lukman. Berarti itu dia kumpulannya. Langsung ucap salam sambil senyum-senyum nyalamin orang-orang disana. Ada yang nggak kukenal. Ada Lukman, Kang Bakti, Kang Wedha .. yang ini udah kenal ... yang baru itu Kang Husain, Bang Samsam (enaknya manggil bang aja ya), dan Bang Awi (kalau yang ini panggilannya udah gini, dari jakatar eui). Terus Bang Subhan, dateng dengan gaya menterengnya en super rapi (kayak bapak bapak), sepatunya necis lagi , mengkilap men. Sambil senyum senyum.. "eh selebnya datang ... " biasaa.

Abis tu datang lagi Bang Ali ama Bang Yudha (yang ini baru kenal juga). Kumpul-kumpul deh, minjam tikar di PAS terus bentangin di Taman Ganesha. Enak juga ngumpul-ngumpul di alam terbuka. Seger. Oh iya kalau dari akhwatnya ada Mila, Ajeng ( ini yang pake nick Ayyesh, baru tahu namanya ..abis kalo chatting dipaksa paksa juga nggak mau sebutin nama , weyeh ). Mbak Win ama Mbak Silfi dan Teni.

Acara dimulai, ta'lim .. lalu .. konsolidasi KCMYQ Bandung. Seru juga nih. Aku sih dengerin aja, sambil sesekali tangan ngambilin makanan (nggak jago ngomong sih) ... ihiii aku paling banyak makan kayaknya. Rujaknya di sambar , kuenya juga...anak kost nggak boleh malu malu kalau urusan satu ini .. Seneng juga ketemu ama teman-teman en saudara-saudara. Jam setengah enam baru kelar ... hasilnya ..mmm bakal ngadain ta'lim lagi minggu kedua bulan mei. Kan kunanti ... Dalam do'aku ... Ya Allah eratkanlah hati hati kami .

Malamnya , sih bersihhhhhhhhh... ama Deni 2k (pake 2k biar bedain dengan Deni2002) ngebersihin UKM yang super berantakan kayak kapal pecah (hancur kayak abis perang aja). Angkat sana angkat sini, pindah sana pindah sini .. alhamdulillah kelar juga eui ...Bersih... bersih ... cling ... alhamdulillah UKM bersih lagi. Siapa dulu dong yang bersihin. Oh iya , malam ini ditraktir lagi ama Deni. Soto ayam boo.... padahal pengen bayar sendiri..dia maksain sih. Sebelum balik ada D'Can ama kawannya datang, nonton bola. Bisa ditebak ..kalau D'can sih nontonnya Arsenal. apa lagi coba...Arsenal mania.. Ya udah cabuta ke Kost an di anterin Deni.. Capek ... tidur aahh ... segitu aja ... babye diary.

0 comments: