Dear Diary,

Kemarin hari selasa yaa, nggak ada cerita yang special buat diceritain sih diary ... mmm oh iya sorenya aku ke UKM lagi. Seperti biasa .. (nyanyi lagu iwan Fals)..aku ke UKM ketemu sahabat2. Eh rupanya udah rame eui. Anak2 2002 lagi pada rapat. Rapat buat pemilu. Waahh sebentar lagi pensiun dong dari kepengurusan..jadi swasta cerio dong ... Pemilu rencananya tanggal 4 Mei. Sebentar lagi eui... Aku udah lihat-lihat yang bakal jadi calon...kayaknya aku minat sama seseorang nih..Siapa ya... pokok e suaraku untuk dia deh...demi ..demi ...

Karena rapat, jadi segan masuk..eit t tapi mau masuk juga..eehhh ternyaaaataaaa...di dalam sana ada yang lagi main WE. Partai Fero melwan D'Can. uhuhu ... ternyata... ihi.. :) ..tapi rapat still going on

Ya udah ah ke lab aja ... seperti biasaa... chat. Di #sahabatfirdaus ada abg Idzwan eui. Malam itu juga asik ngisi berita di nasyidnet.com. Dan juga menulis ulasan tentang lirik sebuah lagu dari Firdaus. mau lihat kan. Bukan aja nasyidnet.com diary...

jam 9 balik ke UKM ..ternyata .. aku udah ngantuk ..blek tidur.... bangun jam setengah enam ...dibangunin d' Can, lalu habis shalat subuh , ngidupin PS, main WE sendirian...Fero kubangunin ..abis shalat dia langsung ngajak duel .. Siapa takut ... duel pun terjadi hingga waktu menunjukkan jam 8.30. Dan UKM pun mulai rame .. ada David, ada Aldo, ada Bob ...Deni, Tio .... mmmm udah ah

0 comments: