Sorenya jam lima, langsung jenguk Suci di boromeus. Rupanya disana udah ada Ayah ibu dan kakaknya. Aku pergi jenguk sama-sama D'eza, D'dave, D'maik, rian 02, ni wit, mela, yessi. Nengokin aja Si suci makan disuapin. emm... pas pulang ketemu utri, maya sama rombongan anak 2002 mau jenguk juga.

malamnya .. ngerjain nasyidnet lagi ... ah pusing .. gua ... .. perlu kerja keras

hari ini aku sebel ... sebel .. tauk nih sebel sama singcat ... nggak bisa memenuhi permintaan ku ... sebel gua ... sebel sebel .... memang nggak tepat marah ama singcat.. tapi marah pada siapa ? kalau marah itu kan harus ada yang dimarahi.. ya biarlah yang jadi sasaran singcat...kesel sebel sama singcat ..wayah ...wayah..Ini buntutnya gara gara situs ku ngilang... sebel gua.. Aku harus kerja dua kali lagi..aduh boo pusing aku ... mesti bergadang gadang lagi.. udah itu buang buang duit ... pengen nangis aja ...sebel gua, itu yang hilang kerjaan selama liburan.. waktu itu juga kan nggak lebaranan di kampung buat ngerjain itu ... tiap malam bergadang ... aduh ..mikirnya aja aku udah keder gini ... sebel ..sebel ... dalam keterbatasan gini .. what can i do ? hanya berkorban ..bekorban ..orang bodoh ..bodoh .. mengapa aku harus menyukai ini . Aku terlanjur menyukai ... tak bisa lepas ..bodoh bodoh ... bodo amat...bodoh ... mengapa aku seperti .. ini ..bodoh bodoh ... sorry Diary ... elu satu satunya tempat ku ngelepasin kemarahan ini ....

aku kecewa ..aku kecewa
aku sebel ... aku marah ..aku ... aku ...

0 comments: