Jumat pagi ini, UKM masih diramaikan temen-temen yang lagi antrian nungguin main PS. Tapi nggak serame tadi malam, sekarang udah tinggal beberapa orang aja. Pagi ini juga tambah rame, pasalnya anak 2001 mau ngadain kumpul-kumpul di rumah Ami, jadinya ngumpul dulu di UKM. Tambah rame lagi oleh kunjungan dari anak-anak UGM kawanya Bowo, cuma UKM lagi berantakan jadinya gimana gitu...tapi begitulah UKM.

Jam Setengah 11 an gitu, kami pergi ke rumahnya Rieka naik mobil cisitu tegal-lega (nyater ceritanya ). Yang berangkat cuma 7 orang sih, aku, syaf, fero, yance, yanda, ing, yessi. Ada deni, 02 yang sebenernya bisa diajak untuk ikutan. Tapi dia bersikeras nggak mau dan melarikan diri. Udah dikejar kejar ama syaf juga nggak mau. Ini dalam rangka syukuran atas suksesnya Dies. Alumni UKM (Papa dan Mamamnya Rieka) ngundang kita makan-makan. Rencananya sih mau ngajak rame-rame. Tapi yang ada cuma 7 orang yaa yang pergit ujuh orang itu.

Abis jumatan di masjid deket rumah Rieka, kita langsung diajak makan nasi soto padang. Wah enak, dijamin enak deh. Sebenarnya sih kalau aku lagi dalam kondisi fit ..ciee aku mau habiskan lebih dari satu piring, cuma perutku lagi sakit dan juga malu malu sich. Jadinya, tahan deh..padahal ..suerr deh pengen nambah. Dua atau tiga piring lagi kuat kalii .. :D :D. Sambil geratilin kue-kue ama buah-buahan yang ada di meja. Kita semua juga sambil cerita-cerita disana. Papa dan Mama Rieka banyak cerita tentang UKM masa dahulu. Sambil nonton TV, nonton Video rekaman Dies yang cuma sedikit, juga lihat foto-foto dies. Seru juga. Suasana yang mesra sekali ... :) (dalam pikiran, nasi soto padang nya pengen nambah ... eui ... ) Jam tiga pulang deh, kami semua, naik mobil nya Papa Rieka, yang nyupir adiknya Rieka.

Jam empat-an latihan buat penampilan Baralek besoknya. Aku turun tari piring, jadinya latihan tari piring. Lagi semangat nari nih...abis latihan sekitar ba'da maghrib, buka VCD dies, nonton rame rame tapi sayang back upan VCD nya jelek , gambarnya putus-putus jadinya nonton nggak sampai habis. Kecewa... nonton pake masternya aja ah.. biar puas. Tapi walau begitu tetap seru juga.. kan nggak rusak rusak amat.

Abis makan..jam setengah sembilan malam, aku ke warnet. Dalam rangka menyelesaikan Nasyidnet.com. Bisa kulakukan di Himpie, tapi ada beberapa kerja yang harus dilakukan di warnet yang nggak bisa dikerjakan di himpie. Aku coba birunet... eh koneksinya lambat... sebel. Coba lagi di Memory... lambat juga. Wayah ... akhirnya aku balik lagi ke kampus dengan perasaan sebel, sedih, kesel, bete', mewek, gerundel, dan anak cucunya deehhh ... capek..capek ngerjain. Aku terus aja ke UKM, sampe sana ada anak-anak 2001. Nggak kuacuhin..langsung rebah ke atas kasur, tutup kuping, tutup mata, tiduuur... melepaskan beban yang menimpa untuk hari ini. dan aku pun bermimpi .... mimpi yang aneh ..I guest..

tapi pagi ini, aku merasakan suatu perasaan yang aneh.. rindu, harap cemas, gundah, kesadaran...aku jadi rindu pada segalanya... pada Allah, pada anganku, pada Ibu Ayah dan adik-adik, pada abang, pada teman-teman .. pada yang kucintai... (sementara di Winamp lagi muter lagu Ratu Hati - Firdaus yang syahdu, cocok deh) ...aku merindu.. rindu itu bergejolak dalam dada.

0 comments: