Sabtu siang lagi rame. Para pemusik sedang latihan, di antaranya ada Yessi, Ami, Dendi, Revan, Alam, dll. Yang penari latihan juga, N Yat ngajarin Yuni Tari Panen, sedang aku ngajarin Nanda tari piring. Nanda lumayan cepet nangkapnya. Anak-anak 2002 sekarang banyak yang bisa jadi penari kayaknya, itu kalau nggak ngilang ngilang dari UKM sih. Sementara di luar Rifky, Syaf ama Deni lagi buat meja untuk lapau. Habis ngajar nari, aku ikut bantu bantu-bantu ama N'yat.

Petangnya, rame-rame naik mobil. Rencananya mau ke Gonjong Limo buat balikin baju. Yang nyupir Fero, yang ikut Iing, Yance, Bob, Bowo, ama Sander. Enaknya rame-rame, di dalam mobil ketawa ketiwi apalagi ada bowo yang ngocol. "Eh ada sewek, eh ada sewek" ucapan yang khas kalau ada cewek cakep lewat. Dasar ...Ngambil PS di tempat Ibob, lalu ngambil baju di tempat Rahmi, lalu rencananya mau ke Gonjong Limo. Cuma tempatnya nggak tahu, nyari nyari deh sampe-sampe masuk ke jalan buntu. kekeke. Nggak ketemu juga. Rupanya yang punya baju udah ada di sekre UKM. Balik lagi deh ke UKM. Sebelumnya ngambil VCD pagelaran Riak Rang Mudo dulu di Jonas. "ada sewek .. ada sewek .. " kata-kata itu muncul lagi di jonas.

Sampe di sekre langsung muter VCD, nonton rame rame pake Laptop. Bagus eui Videonya, kocak abis, penuh warna, keren ... ciee , dies sekarang keren ya. Yang bikin keren siapa ya ? Edeh senengnya lihat diri sendiri di Video. Wahh aku keren juga kalau nampil ya..ihihi..

Jadi deh malam mingguan di UKM, rame juga para cowok-cowok sakep (ketahuan para jomblo pada ngumpul). Sambil makan-makan, kebetulan aku beli Donat. Donatnya langsung habis. Itu donat sebenarnya buat aku karena ngefave banget makan donat. Jadi beli banyak-banyak biar ada stock ..gitu.. Tapi nggak apa lah, happy kan. Malam itu rame lah . Anak 2002, ada Revan, Nanda, Panus, Bowo, Deni. Anak 2001 ada Yance, Bob, Cuko (Aul), David, Aldo (calon-calon ketua UKM nih ceritanya). Anak 2000 ada Fero sama Iing ama sander. Anak 99 ada D'Bay. Ada yang main PS, ada yang nonton Video, ada yang nempel-nempel, ada yang otak atik Kompor.

Aku ke himpie jam 9 nya , seperti biasa .. (nyanyi nya iwan Fals )..aku upload2 dan download2..sampe pagi...

0 comments: