Astaghfirullah, bib ...Ya Allah .. bib, aku lagi sedih sekali, teramat sangat sedih, tak terukur, air mata ku keluar, air mata itu keluar, di dadaku rasanya tidak enak, serasa ada sekam, .. Ya Allah, bib.. sedih sekali, Web ku rusak lagi, tadi siang pas aku di warnet, tiba tiba rusak..nggak tahu kenapa ...aku sangka itu untuk sementara rupanya malamnya masih rusak, saat kucek file filenya di hosting, ada yang aneh, mereka berubah, mereka balik lagi ke semula..masyaAllah ..bib .. rasanya mau jatuh, rasanya mau rubuh, kecewa campur sedih.. sakit ... sebah .. aku curhat saja ke kamu ... ahh kalau lagi sedih gini aku jadi ingat ingat orang orang yang disayang.. aku ingin mereka di dekat ku , Ibu... Ibu..ayah...Ayah..adik-adik.. abang..aku ingin mereka di dekatku..memelukku..menenangkan ku ..waduh aku terlalu cengeng ..tapi ..kali ini aku sedih sekali bib.. aku memang orangnya sensitif..aku mudah nangis..aku memang kayak anak kecil...aku nggak mau marah..aku hanya mau nangis..dan nangis...web itu .. abang ku mau ke indonesia besok bib.. semoga dia bisa memberi aku ketenangan..aku senang kalau dia kasih nasehat ... sedih .. mungkin aku pengen nelepon Ibu atau Ayah besok..

0 comments: