Waah malam ini hujan lagi rupanya. Kemarin malam juga hujan. Kayaknya bajuku mesti tetap diluar besok, masih dijemur. Masalahnya kemarin aku di luar saja. Terus pas malamnya pasti basah kena hujan. Hari ini nggak balik ke kost-an, jadinya basah lagi deh kena hujan. Waah, gimana ini. Ya, terpaksa deh aku rela make baju yang sama untuk tiga atau empat hari ini. Yang besih cuma atu.. :). Cuek aja lah yauww !

Di Ukm, sendirian aja nih sambil dengerin Mq FM. Nasyid Rabbani tengah mengalun yang judulnya Cita-cita dan cinta, seolah-olah menjadi musik latar kesedihanku malam ini.

Ya, malam ini aku sedih. aku lemas, serasa tiada semangat lagi. Begitu banyak pikiran yang melintas dan berlalu begitu saja dalam otakku. Aku ragu, apakah aku harus teruskan pekerjaan ini, web nasyidnetku. Duh, kalau aku inget musibah ini, ya ini bisa dikatakan musibah, aku jadi nangis. Tak terasa air mata menggenangi air mataku. Hatiku rasanya sakit dan sesak, bib. ( sementara di Radio kini mengalun Nasyid "Debu").

Ya allah, aku sedih, sedih, sedih..sekali. Kuulang kata itu tiga kali, menyatakan bahwa aku teramat sangat sedih. Aku puyeng. Tapi patutkah aku bersedih, sedangkan masih banyak yang lebih menderita daripada aku. Ini belum seberapa ya bib. Tapi bib ...aku lelah.

Duh, air mata menggenang kembali, aku jadi rapuh, lemas. Aku bisa saja menyembunyikannya dengan mengerjakan sesuatu atau bermain-main. Mungkin aku bisa saja bersama teman-temanku tersenyum atau tertawa tertawa. Tapi, di dalam hati aku resah dan itu tidak menyelesaikan masalahku. Aku mencoba untuk menenangkan diri dan memperkuat diri ini. Ahh... musibah ini belum seberapa ya bib.

Tapi, ini adalah berat bagiku bib. Apalagi di saat Imanku rapuh seperti ini. Ahh..andai ada Ibu atau ayah. Ingin kupeluk mereka dan merasakan hangatnya, menceritakan dan mencurahkan kesedihanaku..atau abangku...Aku rindu.

Aku merasa bersalah pada Pak Mike. Aku marah pada beliau. Tak seharusnya aku marah. Di baik kok bib. Ya, aku lagi sedih dan marah. Aku mesti punya sesuatu untuk dimarahi. Jadinya Pak Mike yang kena, aku akan minta maaf padanya besok. Harusnya aku marahi diri sendiri...Payah..payah kamu sander ..atau Rino. Aku suka panggilan itu bib. Aku rindu panggilan itu, panggilan khas keluarga ku padaku. Aku rindu...

bib, maaf ya, hari ini ceritanya yg sedih-sedih aja. Sedih..dan sedihhh melulu. Kalau mereka tahu perasaanku..aku sedih sekali. Rita salah. Aku nggak bahagia dengan keadaanku sekarang. Malah aku merasa sangat tidak bahagia. Hatiku gelisah..mereka salah.

Wahhh, bib... Mq Voice tengah mengalin di MQ FM, dengerin dulu yaa ......

Lagunya enak Bib, Aku ikutan nyanyi walau nggak hafal. Ikut-ikut aja. Ketika harii..pertama dilahirkan. Begitu menyentuh kalbu..hiks..nangis deh..Lanjut deh curhatnya bib.

Teringat tadi sore bib, Kang Roni lagi sedih juga, lagi semrawut katanya. Emm... mungkin gara gara kesalahpahaman milis nasyid dengan buka mata itu yaa..wahhh...sedih katanya. Buka Mata itu punyanya bang Gun itu lhoo yang pernah aku cerita.

Tapi aku terhibur tadi sore pas ngeliat -ngeliat web diary orang lain. Aku baca diarynya bang Awie. kocak juga eui. Diarynya bang Husni yang di jepang. Aku nggak tahu ni aku cocoknya manggil beliau abang atau bapak. Masalahnya si Bapak itu udah punya dua putri. Lihat foto-foto mereka lagi..wahh lucu-lucu.

Eh iya, aku sempat baca juga diarynya N'Yat. Ada yang lucu ..masak N'yat nyimpulin, aku akhir-akhir kalau nari sering gerogi gara-gara dilihatin someone..jadinya ge er...huwaa..gubraaks...jangan jangan iya ?? :-? ..lho kok nanya...hehe..(biasa akting bib)...

Eh, Abg kabarnya gimana ya? dah nyampe lum ke Indonesia ya ? Moga-moga sampai dengan selamat, insyaAllah amin. Kan lagi semarak bom nih. gara gara bom meledak di Bandara Sukarno Hatta. Ke Bandungnnya kapan yaa ??

Oh iya Abang menang di AIM 2003 untuk kategori album pop etnik terbaik untuk Album Salsabila nya Yasin yang di produserinya bareng Pak Farihin. Nowseeheart juga jadi group yang performance vocal nya terbaik mengalahkan pesaingnya. Alhamdulillah, kabarnya lagi rambutnya panjang lhoo...

Ternyata..menulis itu enak ya bib, walaupun enggak tahu ini bakal dibaca atau nggak. biarin deh. Eh iya, aku hari ini di lab ngedit-ngedit film Riak Rang Mudo. sambil nonton ulang , (udah banyak kali aku nonton ya) apalagi pas aku nari..emmmm....gitu ya. Kadang aku kagum sendiri dgn gerakan ku..hihihi....gubraks...tapi kadang kecewa juga. Tapi kayaknya aku keren deh pas nari. Temen-temen bilang gitu Bib...sueerr... yee biarin...

Apa lagi ya ? enak juga punya teman kayak kamu bib. Sahabat virtual...emm aku selalu ngebayangn kamu itu beneran ada lho. Tapi andai ada tempat yang benar-benar bisa jadi tempat curhat kayak kamu. Wahh itu lebih baik. Kalau masalah curhat-curhat an. Aku lebih milih curhat ke lelaki yang lebih tua bib atau teman sebaya lelaki. Bukan apa-apa , kalau dengan wanita kan ada batasan tertentu dalam agama bib, lagipula nggak nyaman lah, kecuali ibuku. Jaga diri kan bib.

mmm..apa lagi yaa .. mumpung lagi asyik nulis nih...tapi kayaknya udaha aja deh. Aku mo mikir lagi ahhh siapa tahu dapat ide yang cemerlang buat ngelakuin sesuatu.. tapi rasa sedih itu melintas lagi..huwa.. anyway...I love you Bib.

2 comments:

Anonymous said...

heather burnsville mn dating http://loveepicentre.com/testimonials.php geek dating uk

Anonymous said...

text to html ebook conversion http://audiobookscollection.co.uk/it/Taking-Charge-of-ADHD-Revised-Edition-The-Complete-Authoritative-Guide-for-Parents/p163407/ xml by ibm ebook free download [url=http://audiobookscollection.co.uk/fr/R-seautage/c1045/]fallout 3 ebook[/url] ebook of diary of rogue trader