Koneksi kampus lagi payah, sebel, kesel, bete'. Malampun juga gitu juga, Kalau pake script-scriptan loadingnya laaamaaaa banget kecuali kalau HTML biasa. Kenapa ya ? ahh.. mending pake proxy aja ya, tapi nggak punya. Yeffi nggak mau ngasih pelit banget. Ya udah, biarlah malem2 lumyanlah. Sejak selasa lalu udah lambat. Jadinya emailku nggak bisa di baca. Gimana mau ngecek en ngebaca, loadingnya aja berjam2, bahkan kadang gagal. Yaaahhh..sedey..sedey. Bisa bisa daku lumutan menunggunya. Padahal, banyak email masuk dan seru-seru. Emailnya jadi penuh..jadinya bouncing, Email yang baru datang ditolak masuk. Selain itu, kan nggak bias nulis kamu juga bib. Nasyidnet juga agak lambat proses perbaikan nyaa ..yaahh semua nya menjadi gagal..sedey..sedey

Tak banyak yang bisa kucurahkan kali ini. Peristiwa demi peristiwa berlalu saja...dan udah mulai lupa karena udah lama. Yang aku ingat hari rabu, chat sama abang. Sebelumnya aku kasih SMS, lalu terus dia masuk IRC. Lalu chat. Aku ceritain kesedihanku..huwaa ..jadi curhat. Abang juga ngasih tahu, nggak jadi ke Inmdonesia seninnya karena harus nunggu snada selesai rekaman dulu... yaahhh...

Hari kamisnya, ikut hearing di UKM. Hearing kali ini lumayan seru. Yang cocok jadi ketua udah kelihatan bagiku. Ada cecep juga ikut hearing. Hearingnya sampe malam bo'. Jam 10.30 baru selesai, mmmm..

Hari jumatnya photo bareng bareng angkatan 2000 UKM. Niatan yang tertunda. Dari dulu mau photo-photo baru sekarang terlaksana. Foto2 di Jonas. Habis itu makana-makan di Pizza Hut. Baru sekali lho aku ke PH. Boikot ...emm pengen nyoba aja. Aku makan tiga potong..kuaat lho..kalau bisa pengen lebih sihhh..

Sabtu pagi..eh malam-malamnya jam setengah tiga. Aku terbangun dari tidurku. Langsung aja aku cabut ke himpunan buat online. Memperbaiki nasyidnet. Sekarang udah mulai bagus dan jalan lagi. I hope, nggak rusak lagi deh.

Paginya maen bola, seperti biasa aku ambil posisi back mmm gelandang bertahana kali yaa ??? menang 6-2 lawan orang2 dari Asrama A. Taukkk apaan.. Terus abis main bola aku ngerasain sakit di bagian perut bawah, kayaknya sekitar usus..aduh... sakit. tapi cuek aja .. Sekarang juga masih sakit. Aku mikiri penyebabnya ? Kayaknya gara-gara minum cola tadi malam. Aku baru baca sebuah artikel. Ternyata coca cola / soft dring itu sangat berbahaya..wahhh. Mungkin juga...aku memang nggak bisa minum cola kayaknya. Dulu juga pernah sakit gara-gara minum cola juga.

Banyak orang di UKM, ada yang pengen belajar nari tapi karena aku lagi nggak enak badan jadinya nggak bisa ngajarain mereka. Padahal pengen. Terus pulang ke kostan deh...

0 comments: