sabtu jam setengah dua belasan, cabut dari kost an ke TVST A. Disana lagi ada Hearing calon ketua UKM. Sebenarnya acaranya jam 9, tapi aku datang terlambat. Nggak ngapa ngapain sih, cuma abis nonton aja di tempat Aidil. Sebenarnya pagi itu ada rencana mau berenang, cuma pas sampe kolam renang sama Aidil, eh kolam renang nya lagi dipake buat perlombaan. Ya udah deh. Keasyikan nonton jadinya lambat ke TVST nya.

Pas sampe di parkir an motor belakang ke temu yati abis beli makanan buat konsumsi hearing. Bareng dia ke TVST. di TVST A rupanya dah rame anak anak UKM. Sambil tanya kanan kiri, hearingnya seru nggak ?. Ada yang bilang nggak sih. Belum panas kali....

Pas Dzuhur, break dulu, semua pada bubaran buat sholat dan makan siang. Kumpul balik lagi ke TVST A jam 1. Aku sholat di Salman. Bareng anak-anak UKM juga. Aku sambil belanja di Istek Salman, beli majalah Hanif yang murah dan sebuah buku seharga 8000. Waduh, padahal bukunya tipis banget, jgn jgn salah harga nih. Tapi karena terlanjur ambil ya udah di bayar aja. Duit lebihnya buat amal aja ah, kalau memang salah harga. Jangan nyesel ya bib, nggak baik yah.

Seperti biasa, kalau direncanakan kumpul jam 1, biasanya anak-anak UKM pada kumpul beberapa saat setelah itu. Ya kalau lima menit sepuluh menit nggak pa pa . Tapi kalau di UKM sih setengah jam itu biasa. Gara-garanya D'Win marah marah pas sesi kedua hearing itu mau dimulai. Suasana jadi nggak enak gini. Tapi acara dimulai juga walau suasana tegang. Mungkin karena suasana yang masih tegang, jawaban calon calon ketua pada ngambang, masih nggak jelas. Tapi setelah agak lamaan dikit, mungkin udah agak rileks, baru jawaban ,mereka lumayan bagus bagus. Tapi aku masih bingung mau milih siapa ?? mmm...

Jam lima lewat, hearing selesai.. aduhh belum sholat ashar.. gimana nih.. terus, aku buru buru ke mushola buat sholat. Sholat di Mushola IF aja yang paling dekat. Terus ke UKM lagi.

Eh iya malam ini kan malam minggu tapi, anak 2002 ada yang minta di ajarin nari. Jadinya, Malam itu ba'da magrib latihan deh nari. N'yat ngajarin Syaf sama Rian tari panen sedang aku ngajarin Nanda Tari Piring. Si Nanda kayaknya udah selesai tuh tari piringnya tinggal dikit lagi.. ya lumayan. Abis latihan, N' yat pulang... Kami sambil guling guling nonton TV kami cerita cerita, sambil lihat lihat database anak UKM. Kebetulan juga ada Ryan 2001. Berlima cerita-cerita plus ngerumpi.

Eh iya si Ryan 2001 mau minta di ajarin tari piring, tapi aku lagi capek abis ngajarin nanda sih. Padahal dia semangat banget. Kabarnya anak 2001 lagi pada getol getol belajar nari. Mungkin gara gara pertukaran pengurus yaa, mereka serasa bertanggung jawab meneruskan kesenian di UKM. Ok deh. Tapi lagi capek .. InsyaAllah di ajarin deh. Aku tidur duluan .. entah jam berapa aku tertidur... kayaknya mereka masih ngobrol pas aku tidur.

Jam 4 pagi aku terbangun, aku ngeliat bowo lagi ngelipat ngelipat sesuatu.. nggak tahu apaan. Mungkin buat os kali.. yang lain tidur. si Rian 2001, rian 2002, syaf, nanda plus alva. Rupanya mereka nggak jadi pulang, padahal mereka bilang mau pulang, eh rupanya jadi nginep.

Pagi harinya, rencananya anak-anak mau pada main bola. Tapi belum pada rame yang tahu, jadinya yang datang sedikit. Tapi sebelumnya aku bareng nanda, syaf en rian makan lontong di Evi. Ketupat tahu khas bukit tinggi. Enak sih ..

Awalnya main bola di depan SR. Yang ada cuma 9 orang. Cuma main tendangan sudut aja.. Tapi ada yang ngusulin ke Sunken Court aja. Jadinya kita pindah kesana. Mau ke GSG, dikunci. Di bawah SC kita main, 4 lawan 4. Si Id pulang jadinya tinggal 8. Seru mainnya... asyik pokok e Tim aku Deni, Ing, sama Rian 2001 yang lain Fero, Nanda, Syaf, sama Ryan 2002. Abis main bola, langsung berenang...manjat pagar ke sabuga..si fero kena marah seorang bapak-bapak gara gara manjat. Tapi setelah bapak itu pergi yang lain ikut manjat juga.... dasar.

Berenang deh, pake celana renang minjem. Di kolam renang kami bawa bola. Di pinggir pinggirnya kami main bola dengan riangnya. Yang lain pada ngeliatin aja. Senangnya maen rame rame.

Habis berenang makan bareng di Saiyo baru. Waahh bareng bareng lagi nih. Nggak habis habisnya. Itu sekitar jam satu an ..Biasa,, di saiyo baru makan masakan padang. Makanan favorit !!! Ya udah pas dari sana bubaran. Sampe di kost an aku langsung tidur sehabis sholat. Capek banget, eui. Pas bangun, jam lima sore baru terasa badan pegel-pegel... waduh .. nasib ... malam itu istirahat deh di tempat tidur nggak enak badang. Gitu aja... garing ah .. nulis nya di warnet sih . Nggak bisa lama lama... dah ah babye bib.

0 comments: